mengkopi .dat dari cd ke hardisk

purwoko

to id-ubuntu
Bertanya:
(maaf kalau sudah pernah ditanyakan)

saya mau mengkopi .dat dari cd ke hardisk. Kenapa gagal yak?

komentar yang muncul:
Error while copying "AVSEQ06.DAT".
There was an error copying the file into /home/tamu/Desktop.
Error reading from file: Input/output error.

Saya kira CD rusak. Tapi si VCDnya masih mau di puter di komputer yang
sama. Saya pake Ubuntu 9.10

terimakasih

Nana Satriyana

to id-u...@googlegroups.com
2010/3/26 purwoko <tama...@gmail.com>
gak semua .dat bisa dicopy, tapi gak semua juga gak bisa dicopy, setau saya utk jenis vcd ada semacam algoritma yg membuat seolah2 cd/dvd tsb rusak apabila dicopy, tapi normal kalau untuk read biasa, software buat bikin yg seperti itu ada koq. kalo memang di play mulus, ada kemungkinan emang itu vcd di proteksi biar gak bisa dicopy

--
:: Satriyana :: Ubuntu User #22626 ::
:: http://toko.okesiip.com | OkeSiip.Com - Toko Online

Willy Permana

to id-u...@googlegroups.com
On Fri, Mar 26, 2010 at 10:11 AM, purwoko <tama...@gmail.com> wrote:
> [...]
> Error while copying "AVSEQ06.DAT".
> There was an error copying the file into /home/tamu/Desktop.
> Error reading from file: Input/output error.

Cob install paket vcdimager
Seingat saya dulu install ini sebelum bisa menyalin .dat :)

--
Willy Permana
http://willypermana.wordpress.com

iyang

to id-ubuntu

> Cob install paket vcdimager
> Seingat saya dulu install ini sebelum bisa menyalin .dat :)

Kalo saya bisanya dicoba untuk dibikin iso bila tidak ada masalah
dibuat iso maka saya mount file iso lalu di kopikan ke folder

fery feriyanto

to id-u...@googlegroups.com
Saya  pernah mengalami hal yang sama, tapi saya akan mengcopy Video DVD tapi selalu gagal, tapi akhirya saya gunakan cara me-ripping DVD tersebut dan berhasil. Saya menggunakan software "Acidrip DVD Ripper", tinggal cari di synaptic trus install, lalu digunakan.

Semoga membantu dan berhasil.

purwoko

to id-ubuntu
Terimakasih rekan-rekan semua.

Karena keterbatasan pengetahuan saya, cara diatas belum pernah saya
coaba.

Saya coba dulu.