Messenger Full Features buat YM

Hendra

to id-u...@googlegroups.com
Rekan2 kalau mau pakai messenger untuk YM di Ubuntu yang bisa semuanya
(webcam, masuk room, transfer dan terima file) pakai aplikasi apa ya?

mytrb2008

to id-u...@googlegroups.com

GYachE Improved : http://gyachi.sourceforge.net//

--
Tjetjep RB
+6281380149441

Hendra

to id-u...@googlegroups.com
On Fri, 2008-08-01 at 01:51 +0700, mytrb2008 wrote:

> GYachE Improved : http://gyachi.sourceforge.net//

Gyachi developmentnya masih jalan terus kah?
Apakah ini Gyahoo Messenger itu?

chasan hidayat

to id-u...@googlegroups.com
Gyach sepertinya pengembangannya dah berhenti. untuk sekarang
kompatibilitasnya dengan YM windows versi terbaru kurang.

--
-Chasan Hidayat-
Feel Free with OpenSource

http://dayat-chasan.blogspot.com

olanuxer

to id-u...@googlegroups.com

2008/8/1 chasan hidayat <dayat....@gmail.com>

sepertinya di linux lom ada ygn secanggih YM, saya sudah coba gyachoo 1.0 tapi banyak yang ndak jalan, untuk masuk room untk cam.

--
M. Olan Wardiansyah (olanuxer)
Linux User #468082

dedy hariyadi

to id-u...@googlegroups.com
On 8/1/08, Hendra <mailto...@gmail.com> wrote:

> Rekan2 kalau mau pakai messenger untuk YM di Ubuntu yang bisa semuanya
> (webcam, masuk room, transfer dan terima file) pakai aplikasi apa ya?
MUngkin bisa di coba Kopete [0].
Namun saya belum test transfer ato terima file.

[0]http://otakudang.org/index.php?/archives/141-WebCam-Chat-di-Ubuntu-dengan-Kopete.html
--
Dedy Hariyadi
http://www.milisdad.web.id

achmad kamali

to id-u...@googlegroups.com

> Gyach sepertinya pengembangannya dah berhenti. untuk sekarang
> kompatibilitasnya dengan YM windows versi terbaru kurang.

masa sih berhenti? saya masih mengikuti perkembangan beritanya disini:
http://sourceforge.net/forum/forum.php?forum_id=533966 dan masih jalan
terus. malah cenderung aktif.

memang sih pengembangnya tidak meng-update hal ini ke bagian 'news'
nya. terus, mereka juga tidak membuat paket rilis yang siap install
(rpm atau deb). dan kalau kita mau mencoba versi barunya kita harus
mengakses code-nya dengan 'cvs' lalu kita compile sendiri.

saya sendiri belum berhasil (atau mungkin belum bisa ya....)
meng-compile dari source gyachi ini di mesin ubuntu saya karena ada
komponen (kalau gak salah komponen alsa) di kernel yang saya belum
bisa menemukannya.

kalau mungkin temen2 disini ada yang jago memaket menjadi deb dari cvs
source-nya mungkin bisa membantu pengembangnya untuk menyediakan versi
deb, sehingga kita semua bisa mencobanya.

saat ini saya memakai gyachi ver 1.1.31. sejauh ini bisa view webcam
orang, bisa transfer dan receive files, bisa display image. tapi gagal
di photo-sharing.

--
achmad
unregistered ubuntu user

Des Radia Khomeini

to id-u...@googlegroups.com
2008/8/1 achmad kamali <ak1...@gmail.com>:

> [...]
> source-nya mungkin bisa membantu pengembangnya untuk menyediakan versi
> deb, sehingga kita semua bisa mencobanya.

masa sih ga dapet yang *.deb ? saya punya nih yang buat gutsy & hardy.

achmad kamali

to id-u...@googlegroups.com
2008/8/1 Des Radia Khomeini <it.p...@gmail.com>:

anda punya yang versi berapa? sudah punya yang versi 1.1.40? SOL