Baru Gabung (lagi) & Salam Kenal!

Andy Apdhani

to id-ubuntu
Halo semua, salam kenal dari pengguna baru, newbie banget soal ubuntu trus
ceritanya baru mau belajar lagi, mohon petunjuknya para sesepuh sekalain.......
:-D

Yuk ah mari & salam!

--

[ Andy Apdhani ]
-

Rotua Damanik

to id-u...@googlegroups.com
Pada 6 Agustus 2008 13:37, Andy Apdhani <imth...@gmail.com> menulis:

> Halo semua, salam kenal dari pengguna baru, newbie banget soal ubuntu trus
> ceritanya baru mau belajar lagi, mohon petunjuknya para sesepuh sekalain.......
> :-D

Welcome back sir....
Make your self at home.....

Bravo PENGUIN!!
----------------------------
rotyyu.wordpress.com

MSulchan Darmawan

to id-u...@googlegroups.com
On Wed, 06 Aug 2008 13:37:51 +0700
Andy Apdhani <imth...@gmail.com> wrote:

> Yuk ah mari & salam!

kemane ajeee...
* ayooo jitak rame2 *

Salam Kenal,
--
Cheers,
[Sulchan]

vacOnUbuntu

to id-ubuntu

On Aug 6, 2:37 pm, Andy Apdhani <imthef...@gmail.com> wrote:
> Halo semua, salam kenal dari pengguna baru, newbie banget soal ubuntu trus
> ceritanya baru mau belajar lagi, mohon petunjuknya para sesepuh sekalain.......
> :-D

Welcome, jangan kuatir, kita disini sama-sama belajar.

dedy hariyadi

to id-u...@googlegroups.com
(s_dance) hore imtheface telah kembali.
Semoga memeriahkan Ubuntu-ID

--
Dedy Hariyadi
http://www.milisdad.web.id

FY Andriyanto

to id-u...@googlegroups.com
Pada tanggal 06/08/08, vacOnUbuntu <Y.K.t...@gmail.com> menulis:

> [...]

kemana aja?
raja posting udah balik lagi...
dokumentasi belum diupdate tuh :)

--
FY Andriyanto
ubuntu user # 16650

Muhammad Zahris

to id-u...@googlegroups.com
Bwahahahahahaha om imtheface udah baliiiik. Kemana aja om? Inoex135
Dah kangen nanyain terus :))

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

tutorialit.wordpress.com
algoshop.com

Wisnu Manupraba

to id-u...@googlegroups.com
kya kya om imtheface baliiikkk.......

* prepare to learn something :D

2008/8/6 Muhammad Zahris <noor...@gmail.com>

--
inoex135
I'm a newbie who want to be a hacker

blaxnux

> [...]

> ceritanya baru mau belajar lagi, mohon petunjuknya para sesepuh sekalain.......

okeeeyyy!!! BlankOn lagi dong ah!

chasan hidayat

[...]

imtheface is in the house yow
**dah dibalikin sama si alien rupanya**

--
-Chasan Hidayat-
Feel Free with OpenSource

http://dayat-chasan.blogspot.com

Andi Darmawan

to id-u...@googlegroups.com
2008/8/6 Andy Apdhani <imth...@gmail.com>:

> Halo semua, salam kenal dari pengguna baru, newbie banget soal ubuntu trus
> ceritanya baru mau belajar lagi, mohon petunjuknya para sesepuh sekalain.......
> :-D

Jadi udah belajar apa aja dari alien?
Atau aliennya udah bikin distro sendiri? Alienux? :P
Welcome back bro!

--
Andi 'Belutz' Darmawan
http://www.belutz.net

Ali Kusnadi

to id-u...@googlegroups.com
On 8/6/08, blaxnux <black...@gmail.com> wrote:

> [...]

syukurlah.. akhirnya alien berbaik hati :D

selamet..selamet:D

Ali Kusnadi

to id-u...@googlegroups.com

syukurlah.. akhirnya alien berbaik hati :D

selamet..selamet:D

imtheface

to id-ubuntu

On Aug 6, 4:31 pm, "Wisnu Manupraba" <inoex...@gmail.com> wrote:
> kya kya om imtheface baliiikkk.......
>
> * prepare to learn something :D
>
> 2008/8/6 Muhammad Zahris <noorz...@gmail.com>

Tolong yah itu inoex replynya pake bottom posting! :P
Masih berlaku gak nih? hehehehhe *ngacirrr*

udi...@gmail.com

to id-u...@googlegroups.com
Pada tanggal 06/08/08, Andy Apdhani <imth...@gmail.com> menulis:

> Halo semua, salam kenal dari pengguna baru, newbie banget soal ubuntu trus
> ceritanya baru mau belajar lagi, mohon petunjuknya para sesepuh
> [...]

WELCOME back bos! dah lama ga kelihatan..
wakakaka ngaku nyubi, kalo imtheface saya brarti katrok banget dong ah!

btw, yang nyari banyak lho om.
lanjutin PanduanUbuntu yuk om

udienz (Mahyuddin Susanto)
blog = http://udienz.immteknik.org
work= https://launchpad.net/~udienz

Wisnu Manupraba

to id-u...@googlegroups.com
On Wed, Aug 6, 2008 at 6:12 PM, imtheface <imth...@gmail.com> wrote:

> [...]
>
> 2008/8/6 Muhammad Zahris <noorz...@gmail.com>

Tolong yah itu inoex replynya pake bottom posting! :P
Masih berlaku gak nih? hehehehhe *ngacirrr*

ya itu khan buat mancing situ masih bener imtheface yang dulu bukan :p hehehe...
dah beranak berapa om?? :D

Yuk ah mari & salam!

--

Andy Apdhani

Black_Claw

to id-u...@googlegroups.com
On 8/6/08, Andi Darmawan <andi.d...@gmail.com> wrote:

> [...]

> ceritanya baru mau belajar lagi, mohon petunjuknya para sesepuh sekalain.......

HORE HORE HORE! AKHIRNYA BALEK JUGGAAAAA!!!
Jadi gimana bos masi tetep di blengkon kan lowongan penjahitdebugpemaketinfrastrukturdlldsbg masih sangat lowong. Okelah ogut dunggu dong ah cepet balik janjinya kan full force!!!

Black_Claw

to id-u...@googlegroups.com
On 8/6/08, Ali Kusnadi <kugutsu...@gmail.com> wrote:

syukurlah.. akhirnya alien berbaik hati :D

selamet..selamet:D

jadi bagaiamana jika anda mengikuti jejak boss imtheface, boss alie? tim kesenian amat sangat kekurangan ini ayo dong ah balik.. :D

KoSHa

[...]

Hihihi...
Udah nemu jalan pulang kayaknya yah?

welkam deh bos... :D

--
~KoSHa
Tiada Pengorbanan yang sia-sia...

suwandihalim

to id-u...@googlegroups.com

> [...]

> ubuntu trus
> ceritanya baru mau belajar lagi, mohon petunjuknya para sesepuh

salam knal jg bos. mohon petunjuk :D
sulim_ubuntu.vcf

Ali Kusnadi

to id-u...@googlegroups.com
On 8/7/08, suwandihalim <sulim....@gmail.com> wrote:

> [...]

jadi kapan nih., mau traktir traktir lagih..?

dedy hariyadi

to id-u...@googlegroups.com
On 8/6/08, imtheface <imth...@gmail.com> wrote:

> Tolong yah itu inoex replynya pake bottom posting! :P
> Masih berlaku gak nih? hehehehhe *ngacirrr*

Maafkan inoex....
dia kan make gmail mobile, coba cek di footernya :D

imtheface

to id-ubuntu

On Aug 6, 9:56 pm, Black_Claw <blackdra...@gmail.com> wrote:

> jadi bagaiamana jika anda mengikuti jejak boss imtheface, boss alie? tim
> kesenian amat sangat kekurangan ini ayo dong ah balik.. :D

Si Niwatori masih aktif gak bos di kesenian? Apa diculik UFO juga? :-D
Btw selamat tuk om Farhan dkk atas kesuksesan BlankOn *sorry
telah* ... Ditunggu nih rilis berikutnya *mode kompor on*

Ali Kusnadi

to id-u...@googlegroups.com
On 8/8/08, imtheface <imth...@gmail.com> wrote:

> Si Niwatori masih aktif gak bos di kesenian? Apa diculik UFO juga? :-D

iyah si Ayam juga diculik UFO, ini sayah juga sedang nunggu jemputan :D

> Btw selamat tuk om Farhan dkk atas kesuksesan BlankOn *sorry
> telah* ... Ditunggu nih rilis berikutnya *mode kompor on*

iyah sayah juga lagi nunggu rilis berikutnya...

Mahyuddin Susanto

to id-u...@googlegroups.com
Pada 8 Agustus 2008 16:15, Ali Kusnadi <kugutsu...@gmail.com> menulis:

> iyah si Ayam juga diculik UFO, ini sayah juga sedang nunggu jemputan :D

duh... kedondong di culik UFO juga...
$ apt-get moo
hihihihi

> iyah sayah juga lagi nunggu rilis berikutnya...

eh... om imtheface itu... dibuatin versi alternate dong meuligonya

imtheface

to id-ubuntu

On Aug 8, 4:21 pm, "Mahyuddin Susanto" <udi...@gmail.com> wrote:

> duh... kedondong di culik UFO juga...
> $ apt-get moo
> hihihihi

Ngomong2 kapan nih pasukan BlankOn season 2 (Konde) kita reunian?
Dah lama gak ngumpul2 ... Yuk ah kita reunian!

> eh... om imtheface itu... dibuatin versi alternate dong meuligonya

Wah sayah dah lupa euy cari ngejahit CD ... ini lagi mau belajar ama
om takdir :)

Ali Kusnadi

to id-u...@googlegroups.com

> Ngomong2 kapan nih pasukan BlankOn season 2 (Konde) kita reunian?
> Dah lama gak ngumpul2 ... Yuk ah kita reunian!

ehm... enaknya di starbak, atau mau kumpul kumpul sambil menikmati
alam di gunung ciremai..?

Mahyuddin Susanto

to id-u...@googlegroups.com
2008/8/8 imtheface <imth...@gmail.com>:

> Ngomong2 kapan nih pasukan BlankOn season 2 (Konde) kita reunian?
> Dah lama gak ngumpul2 ... Yuk ah kita reunian!

wah setuju.... ntar ajah waktu ILC 2008 di Bali, sekalian cuci mata :D

> Wah sayah dah lupa euy cari ngejahit CD ... ini lagi mau belajar ama
> om takdir :)

eh itu.. paket debian-cd sama britney gunanya apa om?
**bingung kemarin belajar debian-cd dkk

Muhammad Takdir

to id-u...@googlegroups.com
On Jum, 2008-08-08 at 02:25 -0700, imtheface wrote:

> Wah sayah dah lupa euy cari ngejahit CD ... ini lagi mau belajar ama
> om takdir :)

hehe .. sama mdamt kalo cara menjahit CD. mungkin imtheface punya arsip
cara menjahit di konde ? ;)

--
takdir

Alvonsius Albert

to id-u...@googlegroups.com
2008/8/8 Muhammad Takdir <muhamma...@gmail.com>:

Astaga sungguh senang tak terkira lihat si anak ilang ini balik
kampung juga wkwkwkwkwk ... btw ini gak dicuci otak kan? Kok tau2
memproklamirkan diri sebagai nubi ... wkwkwkwk ... welcome back
boss!!!!

btw baru sadar si niwatori ilang juga ... astaga ... astaga ...

--
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Alvonsius Albert N

Harry Sufehmi

to id-u...@googlegroups.com
2008/8/6 Muhammad Zahris <noor...@gmail.com>:

> Bwahahahahahaha om imtheface udah baliiiik. Kemana aja om?

Wow, baru sadar ada thread ini :D welcome back!

> Inoex135
> Dah kangen nanyain terus :))

Hm............ **pecinta sesama jenis terdeteksi** :D

cheers, HS

Hendra

to id-u...@googlegroups.com
Waduh waduh... Sesama pecinta jenis dilarang saling mendahului
(kabuuuuuuuuuuuuuurrr!!!!!!!)

dedy hariyadi

to id-u...@googlegroups.com
Koe yo ngilang2.
Kaya kursor yg blinking :)

Des Radia Khomeini

> [...]

> ceritanya baru mau belajar lagi, mohon petunjuknya para sesepuh sekalain.......

waaa..., udah lama diculik UFO, balik2 udah brewokan, mmm...tunggu
dulu! kacamatanya juga jadi kaya matanya ET :D

imtheface

to id-ubuntu
On Aug 8, 4:33 pm, "Mahyuddin Susanto" <udi...@gmail.com> wrote:

> eh itu.. paket debian-cd sama britney gunanya apa om?
> **bingung kemarin belajar debian-cd dkk

britney : script untuk testing / bikin report paket2 mana saja yang
nantinya tidak bisa diunistall, apakah karena ada masalah di
dependency atau konflik dengan paket lain (Oops! I did it again :-P)
dsb.

debian-cd : script utama untuk bikin CD.

Untuk jadi penjahit CD sebetulnya mudah bos, yaitu cukup dengan
_memahami_ sistem pengembangan di Ubuntu [1] (ini kuncinya), setelah
ini mah tinggal tekan "Enter" aja, bukan begitu bung mdamt? *ngaciirr
sebelum dijitak*

Yuk ah mari & salam!

[1] https://wiki.ubuntu.com/UbuntuDevelopment

--

Andy Apdhani

Fajran Iman Rusadi

to id-u...@googlegroups.com
2008/8/10 imtheface <imth...@gmail.com>:

> [...]
> _memahami_ sistem pengembangan di Ubuntu [1] (ini kuncinya), setelah
> ini mah tinggal tekan "Enter" aja, bukan begitu bung mdamt? *ngaciirr

biar yang laen juga tinggal pencet enter, tolong lengkapin wiki yg ini
dong bos :D
http://wiki.ubuntu-id.org/BlankOn/Infrastruktur/ImplementasiPabrikCD?action=recall&rev=1

--
Iang-
http://fajran.web.id y!m: fajran

imtheface

to id-ubuntu

On Aug 10, 12:31 am, "Fajran Iman Rusadi" <faj...@gmail.com> wrote:

> biar yang laen juga tinggal pencet enter, tolong lengkapin wiki yg ini
> dong bos :Dhttp://wiki.ubuntu-id.org/BlankOn/Infrastruktur/ImplementasiPabrikCD?...

Nanti yah klo ada waktu luang, lagi pula sekarang udah agak2 lupa euy
prosesnya gimana, ntar diinget2 dulu :-)

Yuk ah mari & salam!

--

Andy Apdhani

Black_Claw

to id-u...@googlegroups.com, di...@diki.or.id, Ali Kusnadi

HOREEEE IMTHEFACE BARU SAJA NUNGGING LAGI DI MILIS BLANKON HORE!!!

Jadi kapan saya bisa melihat niwatori dan kedondong lagi???

*DI CC BIAR MANGTABS*