Linux Ubuntu bisa buat ngegame wardcraft atau tidak?

4 kali dilihat
Langsung ke pesan pertama yang belum dibaca

arifrohman1

belum dibaca,
21 Jul 2008, 14.17.3721/07/08
kepadaid-ubuntu
assalamu'alaikum

halo temen ubuntu indonesia

mau tanya-tanya nich, caranya gimana ubuntu bisa buat ngegame
wardcraft

alei

belum dibaca,
21 Jul 2008, 15.51.4721/07/08
kepadaid-ubuntu
Setau saya menjalankan game warcraft di linux melalui cedega bisa tuh,
tapi ga tau yah wine bisa pa ngga ngejalanin game window$ :)

Alvonsius Albert

belum dibaca,
21 Jul 2008, 20.37.0321/07/08
kepadaid-u...@googlegroups.com

Bisa kok bos pake wine ngejalaninnya. Tapi nanti ngejalanin dari
terminal dulu, soalnya ada opsi -opengl yang perlu ditambahkan supaya
si WC jalan dengan menggunakan opengl instead menggunakan directX ...

jadinya mungkin seperti ini:

sapi@kandang:~$wine war3.exe -opengl

untuk yang make widescreen, bisa melihat tips di blog sayah (yang
mengutip blog orang lain juga hehehe)
http://alvonsius.wordpress.com/2008/03/19/widescreen-support-for-dota/

--
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Alvonsius Albert N

gri3fon

belum dibaca,
21 Jul 2008, 21.01.5521/07/08
kepadaid-u...@googlegroups.com
On Tue, Jul 22, 2008 at 2:51 AM, alei <gien...@gmail.com> wrote:

sudah di cek di winehq ?

Misbahul Munir

belum dibaca,
21 Jul 2008, 23.39.5421/07/08
kepadaid-u...@googlegroups.com

DotA adalah aplikasi paling atas yang kompatible dengan wine =D
Mungkin para developer wine pada nyandu game semua ya??

Untuk menjalankan DotA lewat wine, sebaiknya anda merename atau
menghapus folder movies (atau movie, saya lupa) di game anda. Soalnya
kadang codecnya tidak ada dan hal tersebut membuat DotAnya gak bisa
jalan. Tapi setelah folder tersebut saya rename, bisa jalan normal tu.

$ wine Frozen\ Throne.exe -opengl

--
M Misbahul Munir
Asisten Unit Pengembangan Komputer FE Undip

zaki

belum dibaca,
22 Jul 2008, 00.10.4822/07/08
kepadaid-u...@googlegroups.com
masnya bisa liat di http://blog.it-wifi.com/?p=20 ,,,saya pake cadega jalan dengan mulus tanpa patah2

http://it-wifi.com
http://blog.it-wifi.com

Muhammad Takdir

belum dibaca,
22 Jul 2008, 00.12.1822/07/08
kepadaid-u...@googlegroups.com
Pada hari Selasa, tanggal 22/07/2008 pukul 10:39 +0700, Misbahul Munir
menulis:

lama gak main game,
mungkin ini juga membantu,
https://help.ubuntu.com/community/WorldofWarcraft

--
takdir

Rafeequl

belum dibaca,
22 Jul 2008, 02.25.4922/07/08
kepadaid-u...@googlegroups.com
bisa mas, pake cedega .. tapi nggak semulus di windows, mungkin karena
driver VGAnya mungkin ..

--
http://rafeequl.wordpress.com
http://easyhotspot.sourceforge.net

Anthony M. Rasat

belum dibaca,
22 Jul 2008, 03.07.2522/07/08
arifrohman1 wrote:
> mau tanya-tanya nich, caranya gimana ubuntu bisa buat ngegame
> wardcraft

Saya sih bukan gamers tetapi saya cuma pernah mencoba -- dan wholly
impressed -- dengan Urban Terror 4.1 for Linux, game first man shooter
mirip Counter Strike. Kalau tidak salah sih bukan GPL tetapi opensource.
Sudah ada bot di dalamnya, jadi bisa latihan sebelum main di LAN.

Saya pernah coba option "Free For All" di game ini. Edan, tidak ada
teman, semua adalah lawan. Kalau gamers main game ini bisa lupa makan.

Anthony M. Rasat
Manager - Technical, Network and Support Division
PT. Jawa Pos National Network
Graha Pena Jawa Pos Group Building, 5th floor
Jln. Raya Kebayoran Lama 12, Jakarta Barat 12210
Indonesia.-
Phone 02132185562
Phone 081574217035
Fax 02153651465
Web http://www.jpnn.com

Ardhio Wibowo Sutjipto

belum dibaca,
22 Jul 2008, 03.22.4922/07/08

arifrohman1 wrote:

> mau tanya-tanya nich, caranya gimana ubuntu bisa buat ngegame
> wardcraft

bisa mas, pake cedega .. tapi nggak semulus di windows, mungkin karena
driver VGAnya mungkin ..

Koq pake Cedega bos, pake Wine juga stabil2 aja tuh.
--
Please plug in to add some intelligence.
http://i32.photobucket.com/albums/d40/bowozer/intelplug.gif

asfin

belum dibaca,
26 Jul 2008, 11.33.4026/07/08
kepadaid-u...@googlegroups.com
coba install pake Wine-Doors. klo ngga salah warcraft termasuk dalam
daftar reponya wine doors dech.
ato mungkin bisa pake ubuntu gamers-edition. klo ngga salah pernah
liat di www.tusnet.tk

salam,
asfin

Balas ke semua