ocehan roy suryo.. semakin gila aja dia

FY Andriyanto

to id-u...@googlegroups.com
Roy Suryo Berulah lagi
Pakar telematika Roy Suryo meminta semua piha, terutama provider dan
masyarakat, mendukung rencana pemerintah untuk memblokir situs-situs
porno. Menurut dia, ada dua cara untuk memblokir situs-situs porno
itu, yakni secara teknis dan nonteknis.

Secara teknis, pemerintah sudah punya bekal, yakni Rancangan Undang
Undang tentang informasi dan transaksi elektronik (ITE) yang hari
Selasa (25/3) ini telah disetujui untuk diundangkan oleh DPR.
"Pemblokiran terhadap situs porno dan situs yang menyesatkan juga
tertuang dalam UU tersebut, sehingga pemerintah memiliki kekuatan dan
payung hukum jika menindak pelaku maupun pihak yang menyebarkan situs
yang menyesatkan itu," katanya.

Dengan payung hukum tersebut, pemerintah memiliki kekuatan penuh untuk
menindak maupun memproses secara hukum, sehingga bagi pelanggar yang
terbukti, dapat dijatuhi hukuman pidana. "Dengan dipidanakan,
diharapkan dapat membuat jera para pelakunya," katanya.

Untuk memblokir situs porno secara teknis, menurut dia pemerintah
dapat menempuh dua metode atau dua sistem, yakni dari hulu dan hilir.
Di bagian hulu, kata dia, pemerintah harus memiliki kebijakan yang
mewajibkan akses internet melalui satu provider resmi, dan harus
dikenai pajak. "Dengan metode ini, kontrol dari pemerintah akan lebih
mudah dilakukan, karena semua dapat terpantau," katanya. Melalui
sistem tersebut, kata Roy, apabila ada pelanggaran dapat segera
diketahui dan bisa segera diblokir.

Sedangkan di bagian hilir, pemerintah harus meningkatkan pendidikan
terhadap masyarakat, sehingga dalam diri masyarakat muncul perlawanan
yang menentang segala tindakan yang merugikan masyarakat seperti
penyebaran pornografi dan informasi yang menyesatkan. Meski demikian,
ia mengingatkan bahwa meski telah memiliki undang-undang, yang perlu
diwaspadai adalah kemungkinan ada perlawanan dari para 'blogger' dan
'hacker' yang biasanya akan mengganggu sistem pemblokiran tersebut.
"Saya yakin para blogger dan hacker pasti akan melakukan serangan
terhadap sistem itu. Tetapi, kemungkinan ancaman tersebut bukan
berarti melemahkan niat pemerintah," katanya. kompas.com

--
FY Andriyanto
ubuntu user # 16650

Dedy Hariyadi

to id-u...@googlegroups.com
FY Andriyanto wrote:
> [...]
> terhadap sistem itu. Tetapi, kemungkinan ancaman tersebut bukan
> berarti melemahkan niat pemerintah," katanya. kompas.com

Wong ora waras kok, yo dirungok e.
:p

Bintang Ginanjar

to id-u...@googlegroups.com
wakakaka roy suryo ngebacot aja nih, iye situs bokep luar dan dalam diblok trus dia deh jadi pengedar utama situs bokep wakakakakak!

achmad kamali

to id-u...@googlegroups.com
2008/3/26 Bintang Ginanjar <5n1p3...@gmail.com>:

> wakakaka roy suryo ngebacot aja nih, iye situs bokep luar dan dalam diblok
> trus dia deh jadi pengedar utama situs bokep wakakakakak!

fyi, doi tadi pagi jadi narasumber di acara talkshow pagi di tvone.
hebat nih promosi dirinya... :-)

--
achmad
unregistered ubuntu user

vandai

to id-u...@googlegroups.com

2008/3/26 achmad kamali <ak1...@gmail.com>:

> [...]
> trus dia deh jadi pengedar utama situs bokep wakakakakak!

fyi, doi tadi pagi jadi narasumber di acara talkshow pagi di tvone.

Ini orang kayaknya pengen jadi menteri yah..
keseringan men-ekspose diri sendiri.
Mungkin dia panas gara2 ada omongan yang mengusulkan pak Onno W Purbo jadi menteri.
Jadi ngiri tuh orang..

Lo bilang Jalan Buntu... Gua bilang UBUNTU..!!!
[ | sense of life | ]

David Sualang

to id-u...@googlegroups.com
Wah, kalo semuanya mau diblokir. Tentu saja harus ada yang mengawasi "pemblokiran itu" kan...?
Nah sekarang, siapa yang mengawasi ... 'yang mengawasi pemblokiran" itu ...
Selanjutnya siapa yang akan mengawasi yang mengawasi pemblokiran itu ....
Logika ini nggak akan habis-habisnya ....
Saya lebih condong menyerahkan prosedur pemblokiran itu kepada para pengguna itu sendiri. Anyway, biar bagaimanapun, situs porno itu diakses karena ada 'demand'. Bagaimana menghilangkan "demand" itu? (kita kembalikan ke diri kita masing2)... Yang pasti, kalo soal kontrol-mengontol.... akan membingungkan mana yang "berhak" mengawasinya...

Paulus Tamba

to id-u...@googlegroups.com
FY Andriyanto wrote:
> [...]

> mewajibkan akses internet melalui satu provider resmi, dan harus
> dikenai pajak. "Dengan metode ini, kontrol dari pemerintah akan lebih

====
mau dibikin monopoli gitu? ck ck ck, benar-benar opsi yang bodoh

> [...]
> terhadap sistem itu. Tetapi, kemungkinan ancaman tersebut bukan
> berarti melemahkan niat pemerintah," katanya. kompas.com

sepertinya bung roy sedang balas dendam karena sering dihujat para
blogger, hahaha

rgds / Paulus

Rullan Rinaldi

to id-u...@googlegroups.com

2008/3/26 FY Andriyanto <fy.and...@gmail.com>:

[...]

GELO.... Emang Indonesia negara komunis apa??? Monopoli ISP??? NO WAY... Monopoli=Inefisiensi....

Lagian... orang ngebokep qo dilarang2 sih?? dosa2 gw ini, ya gw tanggung sendiri lah.... Macem2 aja nih wacana.

Mohammad DAMT

to id-u...@googlegroups.com
Pada hari Rabu, tanggal 26/03/2008 pukul 10:51 +0700, Dedy Hariyadi
menulis:

> Wong ora waras kok, yo dirungok e.
> :p

Mari distop diskusi membincangkan KRMT Roy Suryo. Mari perbincangkan
Ubuntu dan sekitarnya. Kalau ingin membicarakan metode penyensoran
konten menggunakan Ubuntu silakan diteruskan, kalau membicarakan
KRMT-nya, tidak membawa manfaat bagi milis ini beserta penghuninya.

Demikian.

TTD
Hansip.

Ferry Haris

to id-u...@googlegroups.com
2008/3/26 Mohammad DAMT <mohamm...@gmail.com>:

> [...]
> konten menggunakan Ubuntu silakan diteruskan, kalau membicarakan
> KRMT-nya, tidak membawa manfaat bagi milis ini beserta penghuninya.

setuju sekali degan MDAMT.
ok terkait dengan ide bahasan di atas, klo di Ubuntu di sisi klien ada
gak software yg kayak NetNanny gitu yg bisa dipasang di komputer kita?

--
Ferry Haris
http://www.feha.web.id

Dedy Hariyadi

to id-u...@googlegroups.com
Ferry Haris wrote:

> setuju sekali degan MDAMT.
> ok terkait dengan ide bahasan di atas, klo di Ubuntu di sisi klien ada
> gak software yg kayak NetNanny gitu yg bisa dipasang di komputer kita?

Bajak thread ahh...
Mungkin yang sepadan dengan NetNanny WCC nya ubuntume,
http://ubuntume.com/contents

Wisu Suntoyo

to id-u...@googlegroups.com
2008/3/26 Dedy Hariyadi <mili...@gmail.com>:

Asik nih WCC! ternyata pake blacklist dari Shalla.de ya...
pengalamanku pake list itu sih ampuh...

jadi harusnya keren nih WCC nya Ubuntu ME...

--
Wisu Suntoyo
www.bigwisu.com

Hakim

to id-u...@googlegroups.com

Pada tanggal 26/03/08, Dedy Hariyadi <mili...@gmail.com> menulis:

Nanti prosedurnya difilternya dari tiap ISP kan ya?

Kalau ISP nya RT/RW NET, bagusnya pakai apa ya?

--
Hakim

Radityo Prasetianto Wibowo

to id-u...@googlegroups.com

[...]

bener - bener musuhnya blogger nih orang...!!
masak blogger disamakan sama hacker

please deh....

--
Radityo Prasetianto Wibowo
mantan - 5202.100.002

Asri Rachman

to id-u...@googlegroups.com
Pada tanggal 27/03/08, Radityo Prasetianto Wibowo
<radit...@gmail.com> menulis:

tampaknya dari komentar Roy Suryo ada pihal yang merasa tersinggung.
katanya situs depkominfo kena hack. tidak tahu apakah ini betul apa tidak.
*sekedar OOT*
--
Asri Rachman

YM : internetkidx
GTalk : kidx13
http://kidx13.sonix-er.com
http://kidx13.wordpress.com

Portal Departemen Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.png

d1ve blu3

to id-u...@googlegroups.com
2008/3/26 David Sualang <david...@yahoo.com>:

> [...]
> kita masing2)... Yang pasti, kalo soal kontrol-mengontol.... akan
> membingungkan mana yang "berhak" mengawasinya...

Quis custodiet ipsos custodes?
Masa Om Roy yang mau ngawasi situs-situsnya??Keenakan donk,hahaha

=============================================================================================
Asik engga top posting lagi...

milisdad

to id-ubuntu

On Mar 27, 9:37 am, "d1ve blu3" <d1ve2b...@gmail.com> wrote:

> Asik engga top posting lagi...

VOOT : Selamat ya bung ngak top posting lagi. Maaf soal yg kemaren :)

milisdad

to id-ubuntu

On Mar 26, 10:37 pm, Hakim <milis.ha...@gmail.com> wrote:

> Nanti prosedurnya difilternya dari tiap ISP kan ya?
>
> Kalau ISP nya RT/RW NET, bagusnya pakai apa ya?

Coba anda menggunakan censornet di server.
Tapi kalo di user bisa gunakan WCC

muhamad irhamni

to id-u...@googlegroups.com
Bagaimanapun juga apa yang di katakan roy suryo adalah kebenaran
lebih baik situs porno di blokir.
ingatlah Allah akan membalas orang yang tidak mendukung kebenaran
ingatlah balasan allah itu keras bagi hamba yang suka ingkar
ingatlah sebesar apapun kesalahan allah akan membalasnya
ayo rekan yang masih punya hati nurani
yang masih putih hatinya.
ikut mendukung, blokir situs situs porno
ayo ubuntu, bantu dan ikut blokir situs porno.
Allahu Akbar, ampunilah hambamu ini ya allah.
kuatkan hamba untuk selalu berada di jalanmu
NO PORNOGRAFI

Anhie Wardiani

to id-u...@googlegroups.com
2008/3/27 Radityo Prasetianto Wibowo <radit...@gmail.com>:

> bener - bener musuhnya blogger nih orang...!!
> masak blogger disamakan sama hacker

nggak bisa ngebedain antara blogger dan hacker.....dia beneran pakar
IT atau bukan sich??

.:: Nhie ::.
http://cewmanizt.dhepe.com

Asri Rachman

to id-u...@googlegroups.com
Pada tanggal 27/03/08, Anhie Wardiani <an...@angingmammiri.org> menulis:

sa curiga jangan2 dia search situs porno lewat blog.

Mohammad DAMT

to id-u...@googlegroups.com
Pada hari Kamis, tanggal 27/03/2008 pukul 13:58 +0800, Asri Rachman
menulis:

> sa curiga jangan2 dia search situs porno lewat blog.

Ayolah, tolong didenger pak Hansipnya ini....

Stop ngomongin orang!

Udah hansip cuman satu dicuekin pula.

yakob cool

to id-u...@googlegroups.com

2008/3/27 Asri Rachman <kid...@gmail.com>:

[...]

situs porno ya, tampaknya aq masih  butuh deh.
tapi ntar kalau emang di blok pake limewire aja ya. hehehe....
--
Yakob
Registered Ubuntu User #20351

OedhA

to id-ubuntu
yg bahaya bukan pornonya.....namanya juga org normal...pasti butuh
tapi yg nebeng di situs bokep itu yg bahaya.....ware-ware klewer....
tapi kalo pake pingu....kayknya gak ngaruh.....
hehehehehe......
mo tanya juga....kalo UU ITE dah sah...trus nanti ada razia2 ato
grebek-an nggak ya....kayak BSA gitu ?

sherief

to id-u...@googlegroups.com

2008/3/27 OedhA <oedh...@gmail.com>:

yang pasti blog dulu yang digrebek sama RS, cari-cari postingan yang mencemarkan nama 'baik' RS, biar bisa dituntut.
lumayan satu milyar satu postingan

--
Do yo believe in faith?
http://www.sherief.net/2008/03/19/world-silent-day/

vandai

to id-u...@googlegroups.com

2008/3/27 Mohammad DAMT <mohamm...@gmail.com>:

Ayolah, tolong didenger pak Hansipnya ini....

Stop ngomongin orang!

Udah hansip cuman satu dicuekin pula.

hhahahaha... kayak pasrah gitu ngomongnya boss. hehehe..
yuukkk dengerin kata pak hansip ini.
milis ga bisa kayak di Forum sih, thread nya di gembok gitu.

Vote 'RS' untuk Menteri METADATA Level 7!!!
*laah...*
kaburr..

milisdad

to id-ubuntu

On Mar 27, 1:01 pm, Mohammad DAMT <mohammad.d...@gmail.com> wrote:

> Ayolah, tolong didenger pak Hansipnya ini....
>
> Stop ngomongin orang!
>
> Udah hansip cuman satu dicuekin pula.

Ayo sodara2 hargai pak Hansip :)

冴羽獠 (Ryo Saeba)

to id-u...@googlegroups.com
2008/3/27 Mohammad DAMT <mohamm...@gmail.com>:

underpaid pulak...

anyhoo, coba alihkan diskusinya ke bloggerdanhacker.wordpress.com aja deh.

*sorry for the shameless plug*

--
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com

hazil

to id-u...@googlegroups.com
=======================
lha pak hansip lupa bawa pentungan kali he he he j/k

salam

hazil

Search. browse and book your hotels and flights through Yahoo! Travel

Hakim

to id-u...@googlegroups.com

Hakim

to id-u...@googlegroups.com

2008/3/27, milisdad <mili...@gmail.com>:

Ok. terima kasih :)

--
Hakim

Hendra Rizki

to id-u...@googlegroups.com
Bukan PERTAMAX ya? Mantabs... :P
Lanjut gan... :P

* halah... --" *

discussion closed!!!

*kaboooooorrrrrrrrr!!!*

Mohammad DAMT

to id-u...@googlegroups.com
Pada hari Kamis, tanggal 27/03/2008 pukul 18:08 +0800, hazil menulis:
> =======================
> lha pak hansip lupa bawa pentungan kali he he he j/k

Saya rasa tidak perlu bawa pentungan karena saya mengharapkan para
peserta milis untuk menaati aturan di milis ini. Tapi sulit juga,
diminta jangan top posting, masih tetap juga banyak yang top posting, di
minta jangan jorok posting, masih tetap juga banyak yang begitu, dan
bukan satu dua orang saja.

*heran*

Mas Dian

to id-u...@googlegroups.com
yang jadi masalah tuh roy suryonya apa peraturan/undang-undangnya...
bisa ga fenomena ini kita bandingkan dengan apa yang terjadi di cina
imel aja bisa disortir sama pemerintah
negara kita bakal kaya gitu ga ya?

Sihab

to id-u...@googlegroups.com
Mohammad DAMT wrote:

> [...]
> diminta jangan top posting, masih tetap juga banyak yang top posting, di
> minta jangan jorok posting, masih tetap juga banyak yang begitu, dan

Jangan heran dong P'!
Memang begitu klo ada aturan.

Klo ga' ada aturan ya ga' ada melanggar. Mo melanggar apa?

Nah, jadi maklum kerja aparat negara males-males. mungkin mereka sudah
capek-2 semua ;)

Salam,
Sihab

--
- CD RepoMini http://eshabe.wordpress.com/cd-ubuntu/ -
- Linux User #450302 http://counter.li.org -

Sihab

to id-u...@googlegroups.com
sherief wrote:

> yang pasti blog dulu yang digrebek sama RS, cari-cari postingan yang
> mencemarkan nama 'baik' RS, biar bisa dituntut.
> lumayan satu milyar satu postingan

walaupun sherief tapi di milis ini ada HANSIP.
Woi!! Apa pada ga' dengerin teriakan hansip milis?

Stop ngomongin orang!

Salam,
Sihab -- bukan hansip

Yudi Adnan

to id-u...@googlegroups.com
[...]

kalo menurut pandangan saya, ini nantinya arah2nya akan seperti pembatasan internet di China.
nantinya bukan sekedar utk blokir situs porno, tapi bisa untuk memblokir situs2 yg bersifat sara,
dan juga yg bersifat menjelekkan atau menurunkan reputasi pemerintah.
istilah nya di china ini system nya GreatChinaFireWall ..:D
di china lebih parah lagi, pemerintah nya suka nge-blok ip address
nah, pandangan saya ini menyangkut juga dengan pemilu indonesia deket2 ini
kalo situs porno bisa di blokir, situs2 lain yg pemerintah ngga suka ya tinggal di blokir aja :p

Yudi Adnan

to id-u...@googlegroups.com

istilah nya di china ini system nya GreatChinaFireWall ..:D

--- maap tebolak kata2nya :=p ... ChinaGreatFireWall ..hehe

Fajar Priyanto

to id-u...@googlegroups.com

Sebenernya ngga aneh Pak. Selama ini kan lemahnya negara kita karena aturan
ada, tapi semuanya pakainya "himbauan":
Dilarang buang sampah sembarangan.
Dilarang menyeberang jalan bukan ditempatnya.

Tapi semuanya itu jadi lemah sebab ngga disebutkan ada "ancamannya".
Sebenernya semuanya ini masalah sederhana. Lihat aja pengendara mobil di
Jakarta akhirnya mau pakai 'sabuk keselamatan' kan? Itu karena ada ancaman
denda 1 juta. Coba kalau pakai himbauan doang. Pasti ngga ada yg mau nurut.

Semuanya sama, aturan agar bisa ditaati harus disertai dengan "ancamannya"
yang konsekuen dijalankan bila memang ada pelanggaran.

Menjunjung tinggi azas "kekeluargaan" sih bagus2 aja, tapi kalau sudah
skala "massal" (misalnya masyarakat umum, komunitas, dll), sudah harus
pakai "tangan besi".
--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org

signature.asc

Sihab

to id-u...@googlegroups.com
Fajar Priyanto wrote:

> [...]
> denda 1 juta. Coba kalau pakai himbauan doang. Pasti ngga ada yg mau nurut.

Setuju!! Tapi apa ya di milis juga pake ancaman? di-ban-kah?

Salam,
Sihab
-

Asri Rachman

to id-u...@googlegroups.com
Pada tanggal 28/03/08, Sihab <shb4...@gmail.com> menulis:

sebelumnya saya mohon maaf.
tapi tampaknya akibat komentar yg diberikan oleh roy suryo telah
membuat seseorang tersinggung. karena setelah situs depkominfo kena
hack (pasang gambar roy suryo), sekarang situs golkar juga kena hack
(ada yg pasang foto roy dgn 2 cewek bule di halaman depan situs).

yang menjadi kekhawatiran saya, hal ini bisa dijadikan sebuah pihak
sebagai bukti bahwa hacker dan blogger merupakan penjahat di dunia
internet.

sepertinya hal ini memang harus ditanggapai secara serius.

mohon maaf kepada pak hansip milis jika saya lancang.

Majalah.Linux

to id-u...@googlegroups.com
On 3/26/08, muhamad irhamni <mirh...@gmail.com> wrote:
> [...]
> lebih baik situs porno di blokir.
> Allahu Akbar, ampunilah hambamu ini ya allah.
> kuatkan hamba untuk selalu berada di jalanmu

yang esensial dari ni uu sebenarnya bukan sebatas hanya pornografi
saja. hanya saja media terkesan membesar2kan hanya terfokus di konten
pornografi.

mungkin ini cara untuk mengalihkan perhatian publik dengan tujuan agar
nih undang undang banyak disetujui publik tanpa publik perlu menelaah
lebih jauh.

padahal kalau mau di baca lebih detail ada yang lebih penting. yakni
kebebasan dalam mengakses informasi. ini yang oleh undang undang itu
telah dilanggar.

TIDAK ADA KEBEBASAN.

contoh kecil, untuk seseorang dapat belajar hacking dengan tujuan
untuk penelitian masakan orang tersebut harus punya izin. izin siapa
yang keluarin?

jangan gile dong..

kita rakyat kecil jangan mau dibohongin lagi. nih uu lebih
menguntungkan korporat ketimbang rakyat.

budi

Mohammad DAMT

to id-u...@googlegroups.com
Pada hari Kamis, tanggal 27/03/2008 pukul 20:12 +0700, Sihab menulis:
> Jangan heran dong P'!
> Memang begitu klo ada aturan.
>
> Klo ga' ada aturan ya ga' ada melanggar. Mo melanggar apa?

Ubuntu dibangun atas aturan-aturan. Ada aturan membuat paket yang baik
dan benar, ada aturan mengirimkan bug, dan masih banyak lagi aturan yang
lain.

Ubuntu sukses karena pengembangnya semua taat pada aturan tersebut.

Demikian juga untuk milis ini.
Kenapa kita ngga mencontoh hal itu? Kenapa malah memaklumi bahwa kalau
ada aturan maka harus dilanggar?

Mau jadi milis yang sukses (dalam arti fokus ke topik dan menjadi fasih
dalam mengutarakan isi hati dan fikiran pada media daring/online) atau
tidak? Semuanya berangkat dari memahami dan menaati peraturan yang sudah
ditetapkan, atau peraturan-peraturan tambahan yang dikeluarkan oleh
pengelola milis.

> Nah, jadi maklum kerja aparat negara males-males. mungkin mereka sudah
> capek-2 semua ;)

Dua hari lalu saya mencabut akun subversion salah seorang pengembang
GIMP di repositori subversion GNOME karena diminta pengembang utama.
Menurut si pengembang utama, anak yang satu ini belakangan tidak menaati
peraturan pengembangan GIMP. Saya rasa hal itu tidak perlu terjadi di
milis ini.

Kesimpulan:
- Tidak ada cekal di milis ini
- Harap semua peserta milis ini untuk menaati EtikaMilis (lihat bagian
bawah surat ini, klik pada tulisan Info Milis)
- OOT boleh tapi jangan keseringan, kalau ulir diskusi/thread OOT
tersebut sudah terlalu banyak (misalnya dibalas oleh 10 orang), fikirkan
untuk membawa diskusi OOT tersebut ke jalur pribadi, jangan ngobrol
sendiri di milis. Kalau Anda sedang menyimak presentasi seseorang di
sebuah forum, tentu Anda akan merasa tidak nyaman kalau orang di sebelah
Anda ngobrol sendiri. Menteri Kesehatan pun pernah ditegur SBY karena
hal ini.
- Kalau khawatir terhadap komentar2 KRMT Roy Suryo, silakan ngeblog saja
dan lontarkan unek-unek di situ. Silakan tulis URLnya di milis ini kalau
memang perlu tapi lanjutkan diskusinya di blog saudara saja. Lebih baik
lagi agar diikuti dengan aksi positif yang nyata, dan tidak berakhir di
blog dan milis saja. Wartawan yang menulis ttg komentar2 tersebut
kebanyakan berwawasan sempit, jadi ini kesempatan bagi Anda untuk
membuka cakrawala pengetahuan para wartawan tersebut.

Mohon untuk dipahami.

Astawan

to id-u...@googlegroups.com
> [...]
>
> jangan gile dong..
>
> kita rakyat kecil jangan mau dibohongin lagi. nih uu lebih
> menguntungkan korporat ketimbang rakyat.

yang buat dan yang mengesahkan UU kan orang2 pejabat yang apa2 dah
ditanggung negara, yang kabanyakan gaptek.

brad brock

> [...]

> terhadap sistem itu. Tetapi, kemungkinan ancaman tersebut bukan
> berarti melemahkan niat pemerintah," katanya. kompas.com

Mungkin kita perlu mengadakan diskusi terbuka dengan "Bapak yang
terhormat" ini, agar semua orang di Indonesia, baik awam maupun
praktisi IT, sadar betapa dangkal isi otak "Bapak yang terhormat" ini.
Disamping itu, hal yang lebih urgent lagi adalah menghilangkan
distorsi informasi yang diterima masyarakat selama ini karena pihak
yang memaparkan informasi "kurang paham" dengan bidang informasi
tersebut. Rasanya sudah terlalu banyak, baik melalui seminar maupun
media massa, informasi yang diterima masyarakat jadi salah kaprah,
terutama hal-hal yang disampaikan oleh pak Roy Suryo. Sudah saatnya
bagi kita, untuk lebih transparant, dengan latar belakang ilmiah yang
jelas memberikan informasi pada masyarakat tentang apapun yang
berkaitan dengan IT. Sebagai informasi bagi kita semua, bahwa
penetrasi IT di Indonesia masih sangat kecil dibanding negara-negara
tetangga. Apakah kita, orang-orang yang bersentuhan dengan IT, adalah
golongan eksklusif di bangsa ini..??

Des Radia Khomeini

to id-u...@googlegroups.com
ga ngomongin orang nih ya..gimana dengan situs yang tidak berhubungan langsung dengan pornografi, misalnya situs untuk mendapatkan crack yang menampilkan banner situs porno, atau situs yang sering menampilkan link xxx seperti rapidshare, apakah bakalan tidak bisa diakses?

JOKERz

to id-u...@googlegroups.com
2008/3/29 brad brock <brock...@gmail.com>:

> [...]
> penetrasi IT di Indonesia masih sangat kecil dibanding negara-negara
> tetangga. Apakah kita, orang-orang yang bersentuhan dengan IT, adalah

Setuju gw ama cara ini.
Mungkin kita perlu diskusi terbuka ama den bagus roy surdjo.
Kalo perlu di siarin di TV gitu. Biar nyahok.......

--
http://jokerz.web.id

==========================
The Ubuntu Counter Project - user # 17021

notomen_82

to id-u...@googlegroups.com
Mmhhg,,,,, kalo depkominfo di hack,,,,,, yachhh sekalian aja ngetes Roy
Suryo nya, gitu...
jangan nyalahin blogger ma hacker duang,,,,,, heheh...
( sory,,,, cuma geli aja gw .....)

Asri Rachman

to id-u...@googlegroups.com
Pada tanggal 31/03/08, notomen_82 <notom...@yahoo.co.id> menulis:

sebenarnya kesibukan si roy suryo ini apa sich ???
jika cari roy suryo lwt google, palingan dapat artikel2 ttg komentar
roy suryo ttg anti pornografi, anti bloger, anti hacker., dst

apakah dia aktif di komunitas tertentu atau milist ???

--
Asri Rachman
100% Ubuntu

Muhidin S

to id-u...@googlegroups.com
[...]

Roy Suryo itu siapa sih ????????

vandai

to id-u...@googlegroups.com

2008/4/1 Muhidin S <muhi...@gmail.com>:

Roy Suryo itu siapa sih ????????

Tutupp..tutupp...

===di gembok===

kan udah di peringatin ama oom momod neh..

Mohammad DAMT

to id-u...@googlegroups.com

Pada hari Selasa, tanggal 01/04/2008 pukul 17:52 +0800, Asri Rachman
menulis:

> sebenarnya kesibukan si roy suryo ini apa sich ???

Hallo.

Rata2 penghuni milis ini perlu diperingatkan berapa kali ya supaya
benar2 menaati peraturan?

Kalau Pak/Ibu Asri kira2 perlu diperingatkan berapa kali?

Asri Rachman

to id-u...@googlegroups.com
Pada tanggal 01/04/08, Mohammad DAMT <mohamm...@gmail.com> menulis:

mohon maaf.
ada teman yg pakai account ku untuk posting di milist.
dia mau cari jawaban untuk postingan tentang error pada hdd externalnya.
skali lagi mohon maaf dan mohon ampun.