usplash di Ubuntu

Didiet Agus Pambudiono

to id-u...@googlegroups.com
Dear all,
ada rencana institusi tempat saya bekerja membuat distro berbasiskan ubuntu, dengan format LiveCD, dan yang mau saya tanyakan adalah bagaimana cara merubah tampilan splash screen yang ada progress barnya di Ubuntu? apakah ada tutorial yang relevan, saya mencoba menggunakan usplash generator dari http://lunatic.no/usplash/ tapi ketika saya ujicoba dengan menggunakan tools reconstructor, malah tidak muncul splash screenya, ada yang bisa bantu?

Terima kasih

Muhidin Saimin

to id-u...@googlegroups.com

2010/1/25 Didiet Agus Pambudiono <pambud...@gmail.com>

[...]

Sejak versi 9.10 Ubuntu menggunakan xsplash (logo yg ada progress bar-nya) setelah usplash (hanya logo saja). untuk tutorial bisa lihat disini sedangkan untuk usplash ada disini