Fwd: [jogja-linux] Undangan KPLI Meeting @ ILC 2007

Willy Sudiarto Raharjo

to id-sla...@googlegroups.com
Ada yang mau hadir?
SAya sih sudah pasti di Jogja saat itu :)

--
Willy Sudiarto Raharjo
Registered Linux User : 336579

Sehubungan dengan akan diselenggarakannya acara Indonesia Linux
Conference 2007 (ILC 2007), kami mengundang komunitas GNU/Linux
Indonesia untuk hadir dalam KPLI Meeting yang dilaksanakan pada:
Hari, tanggal: Ahad, 18 November 2007
Tempat: Yogyakarta

Dalam acara tersebut, kita akan membahas isu serta perkembangan KPLI dan
FOSS secara nasional. Demi kelancaran acara ini, kami mohon pengurus
KPLI dan komunitas Linux yang lain mempersiapkan diri untuk mengirimkan
wakilnya.

Panitia ILC 2007 akan menanggung biaya transportasi dan akomodasi
peserta sebanyak:
# 2 orang untuk masing-masing KPLI setiap daerah
# 1 orang untuk masing-masing komunitas Linux lain (ubuntu-id,
OpenSUSE-id, Slackware-id, fedora-id, Debian-id, dll.)

Diperkenankan untuk mengirim peserta lebih dari jumlah tersebut di atas
dengan konsekuensi menanggung sendiri biaya transportasi dan akomodasi.

Konfirmasikan kehadiran Anda melalui email:
ilc[at]jogja.linux.or.id

Sertakan (untuk masing-masing peserta):
# Nama:
# Asal KPLI (atau nama komunitas Linux):
# Jabatan (dalam KPLI/komunitas Linux):
# Email:
# No. telp:

Paling lambat: Sabtu, 3 November 2007

Informasi mengenai penjemputan di titik-titik kedatangan (terminal,
stasiun, dan bandara) serta nomor kontak penjemput akan kami sampaikan
lebih lanjut.

Atas perhatian dan partisipasi rekan-rekan semua, kami ucapkan terima kasih.

--
ryan_oke <ryan.oke at gmail titik com>
KPLI Jogja

Martinus Ady H

to id-sla...@googlegroups.com
Willy Sudiarto Raharjo wrote:
> Ada yang mau hadir?
> SAya sih sudah pasti di Jogja saat itu :)

Wah untuk slackware-id wakilnya om willy ajah :-D kan dah pas di jogja :)
Gimana menurut temen-temen ?? :-D

--
Martinus Ady H
http://martinusadyh.web.id/

Willy Sudiarto Raharjo

to id-sla...@googlegroups.com
> Wah untuk slackware-id wakilnya om willy ajah :-D kan dah pas di jogja :)
> Gimana menurut temen-temen ?? :-D

Saya bisa ikut sebagai anggota KPLI, jadi tidak makan jatah dari slackware-id
kalo ada yang mau sekalian dolan ke Jogja, khan bisa
akomodasi ditanggung looo :)

Majalah.Linux

to id-sla...@googlegroups.com

saya minat tuh om willy :)

siap datang dari denpasar :D

budi

--
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Akses Toko.Baliwae dari Handphone?

Willy Sudiarto Raharjo

to id-sla...@googlegroups.com
> saya minat tuh om willy :)
>
> siap datang dari denpasar :D

Coba kirim email ke i...@jogja.linux.or.id, cc ke fathi...@gmail.com
dan email saya

Ada lagi?

Ok, karena sudah dipake mas Budi, maka untuk Slackware-ID wakilnya
adalah mas Budi
Buat klunxer, kalo mau ikut, nebeng KPLI Bali ya? hehehehe

Semoga kita bisa ketemuan di acaranya

in

to id-sla...@googlegroups.com

Wah, hari Minggu mas Will.
Moga saya bisa nyempatin datang... :)

--
Fathoni.

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Majalah.Linux

to id-sla...@googlegroups.com
On 10/25/07, Willy Sudiarto Raharjo <wil...@gmail.com> wrote:

> [...]
> adalah mas Budi
> Buat klunxer, kalo mau ikut, nebeng KPLI Bali ya? hehehehe

thanks mas willy. moga nanti bisa jumpa ..

btw kegiatan buat perwakilan ilcnya pas hari minggu tgl 18 november
aja kan ya. apa ada kegiatan lain juga? biar bisa ngatur jadwal :)

Willy Sudiarto Raharjo

to id-sla...@googlegroups.com
> btw kegiatan buat perwakilan ilcnya pas hari minggu tgl 18 november
> aja kan ya. apa ada kegiatan lain juga? biar bisa ngatur jadwal :)

Mungkin coba liat InfoLinux bulan ini atau bulan depan
semoga sudah dimuat di bagian Iklan

Majalah.Linux

to id-sla...@googlegroups.com
On 10/25/07, Willy Sudiarto Raharjo <wil...@gmail.com> wrote:

> Mungkin coba liat InfoLinux bulan ini atau bulan depan
> semoga sudah dimuat di bagian Iklan

soalnya Kalo di infolinux 3 hari. btw akomodasinya untuk satu hari
saja ato 3 hari itu ya?

Willy Sudiarto Raharjo

to id-sla...@googlegroups.com
> soalnya Kalo di infolinux 3 hari. btw akomodasinya untuk satu hari
> saja ato 3 hari itu ya?

Kayaknya cuma KPLI Meetingnya aja
selebihnya kayaknya biaya sendiri :)
Tapi di jogja banyak hotel yang gak terlalu mahal kok :D

Majalah.Linux

> [...]

> Kayaknya cuma KPLI Meetingnya aja
> selebihnya kayaknya biaya sendiri :)
> Tapi di jogja banyak hotel yang gak terlalu mahal kok :D

thanks buat infonya mas :)

budi

Martinus Ady H

to id-sla...@googlegroups.com
Atau tidur ditempat teman :D Mas Budi ada teman di jogja ? :-D

ozzienich -

to id-sla...@googlegroups.com
wahh.. enak nih 8->
sekalian liburan...

ozzienich -

to id-sla...@googlegroups.com
Hore mas budi ikut hadir.....

InsyaAllah sayah dateng bareng assisten sayah sembari liburan :-x kekeke

mas willy.. minta info hotel2 (yg double yak?) yang deket lokasi acara dunk..  sekalian info rute2 jalan sekitar jogja...   takut nyasar nihh :D

Willy Sudiarto Raharjo

to id-sla...@googlegroups.com
> mas willy.. minta info hotel2 (yg double yak?) yang deket lokasi acara
> dunk.. sekalian info rute2 jalan sekitar jogja... takut nyasar nihh :D

Saya bisa kirim file peta jogja dalam bentuk flash kalau mau
tapi gak tahu up to date atau tidak :)

kalo info2 hotel, bisa dilihat di www.gudeg.net

ozzienich -

to id-sla...@googlegroups.com
boleh2 om..

Willy Sudiarto Raharjo

to id-sla...@googlegroups.com
> saya minat tuh om willy :)
>
> siap datang dari denpasar :D

Ok, wakil dari Slackware-ID sudah ditentukan mas Budi
saya sudah konfirmasi dengan Fathir

Nanti Ozzie kayaknya juga mau dateng juga
semoga bisa kumpul2 slackware-id disana
Anak2 slackware di Jogja juga cukup ramai sebetulnya, cuma mereka pada
main underground semua (tidak muncul di permukaan)

ya semoga nanti bisa nonggol saat acara :D

Majalah.Linux

to id-sla...@googlegroups.com
On 10/26/07, Willy Sudiarto Raharjo <wil...@gmail.com> wrote:

> [...]
> main underground semua (tidak muncul di permukaan)
>
> ya semoga nanti bisa nonggol saat acara :D

sekalian pertemuan jumpa darat slackware-id pertama nih :)

mungkin nanti bisa dibicaraakan ttg rencana rencana ato usulan dari
komunitas slackware di indonesia tentang arah dan yg perlu dilakukan
komunitas :) misal contoh yg dekat saja website yang sudah ada mau di
bagaimanakan dan lain lain :)
bagaimana ?
budi

Majalah.Linux

to id-sla...@googlegroups.com
On 10/25/07, Martinus Ady H <mrt.it...@gmail.com> wrote:

> Atau tidur ditempat teman :D Mas Budi ada teman di jogja ? :-D
>
> --
> Martinus Ady H
> http://martinusadyh.web.id/

ada. cuman ga tau deket apa jauh ma lokasi. kalo kamu gimana? mungkin
kalo ngumpul ngumpul sama penggemar linux lainnya lebih asik kali ya
:D begadang mpe subuh :D

budi

Martinus Ady H

to id-sla...@googlegroups.com
Kalau saya sih lagi liat-liat jatah di KPLI Kediri om, udah ada blm yg
ngisi :). Kalau blm ada yg ngisi mungkin saya yg ajuin diri :D Setuju
tuh om begadang ampe pagi :) sembari minum kopi enak kali ya ? :D :">