[id-bb] WTI : OOT : "3" paksa RBT tanpa pemberitahuan

Edwin Satyadi

to id-bla...@yahoogroups.com

OOT : Rekans, mohon bantuannya untuk hal ini, mungkin ada yang pernah
kena & dapat solusi ? :

3 "paksa" Ringbacktone ?

Rekan-rekan, gimana cara nya agar "3" berbisnis secara adil dan tidak
mengambil pulsa pelanggan tanpa minta izin ya untuk potong RBT.

Nomor 3 saya pakai untuk internet, ternyata main potong RBT berminggu
minggu , karena gak pernah check pulsa. Berikut ini SMS dari 3 setelah
saya isi pulsa : "Terima kasih untuk tetap berlangganan RBT Mix11
senilai Rp. 7000. RBT akan diperpanjang secara otomatis setelah 30 hari.
Untuk mengatur RBT anda tekan *100*2# Penyesuaian tarif utk pengguna
Pulsa Dobel, hub: 200"

Mungkin ada teman-teman yang pernah dapat solusi nya?

Makasih.

__._,_.___
Recent Activity:
Indonesian Blackberry Community
Mobile Site : m.id-blackberry.com
Twitter : idbb
Launcher : http://bb.jadcod.com/IdBBMobile.jad
Registration :
OS 4.3 Up : http://bb.jadcod.com/id-blackberry.jad
OS 4.2 Down : http://bb.jadcod.com/4.2/id-blackberry.jad

.

Faiz A Basyarahil

to id-bla...@yahoogroups.com

Bukan cuma 3 Om kejadian ini terjadi juga di Telkomsel ane urusin nomor kakak ane, begitu di call ke CS dengan gampangnya CSnya bilang itu automatis aktif jadi ga perlu minta persetujuan pelanggan dan bukan cuma RBT tapi satu paket dengan SMS gitu yang hebatnya ditanya untuk SMS berapa potongannya CSnya bilang ga tahu and ga ada info berapa besar potongannya.......ck..ck....ck, dan begitu mau tutup diminta kirim SMS dalam beberapa menit terima SMS sudah non aktif, ternyata eeh ternyata besoknya diaktifkan lagi, siapa yang salah ?? Pasti mereka cuma bilang.... SYSTEM yang salah...jadi mereka ga pernah salah...... Lagi trend pemasyarakatan Korupsi segala aspek

Sorry jadi OOT bukan mau merusak nama, tapi ini trend buat provider sepertinya....

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Faiz A. Basyarahil
JP: aerb...@gmail.com / YM: aiz_oiler2004