WTA: Twitter on gNOTE

1 view

WIRAnata Kemala T.

to Id-Android
As subject:

(Perasaan) native Twitter apk untuk Android di gNOTE itu gak as snappy as di sgs2 deh. Seakan-akan 'berat' gitu pas browse timeline.
Ada yang mengalami juga?
_________
9900/7.0.0.440 (B1950)
or via TinyController 1.2.0

twitter android.png

Iwan Suryolaksono

to id-an...@googlegroups.com

Kalau pakai rom standard memang banyak aplikasi jadi nggak snappy karena sering kali banyak background process yang jalan dengan sendirinya. Tidak akan terlihat dari task manager karena itu di android system.

Mesti banyak dioprek mas, baru semuanya jalan snappy :)

Salam,
Iwan Suryolaksono

--
"Indonesian Android Community"  Join: http://forum.android.or.id

===============
Download Aplikasi Kompas  versi Digital dan Keren
https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
Lex-ON   http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@Lex-ON.com  Ph. 021-70952539
--------------------
Toko EceranShop - BEC  Bandung
E-mail: wi...@eceranshop.com  Ph. 0815-56599888
===============

WIRAnata Kemala T.

to Id-Android
Ada tool apa untuk 'matiin' background process yang 'borosss' ya? *newbie yang mau belajar* :)
From: Iwan Suryolaksono <iwan...@gmail.com>
Date: Wed, 1 Feb 2012 08:04:50 +0700
Subject: Re: [id-android] WTA: Twitter on gNOTE

Iwan Suryolaksono

to id-an...@googlegroups.com

Keluhan memakai gnote dengan rom standard itu banyak banget: nggak snappy, cepat panas, dan baterei boros!

Ibarat mobil, cc gnote lebih tinggi daripada sgs2. Jadi pasti lebih susah "ditaklukkan" :).

Saran saya, mau nggak mau, mesti diroot dulu pakai metode chainfire, lalu install kustom rom. Itu langkah awal yang berdampak signifikan :).

Saya lakukan itu di hari pertama pegang gnote :)

Salam,
Iwan Suryolaksono

WIRAnata Kemala T.

to Id-Android
Ada yang bilang kalo gNOTE gak boleh diroot, kalo ketauan samsung ntar kalo klaim garansi gak laku *bener gak sih*?

:)
From: Iwan Suryolaksono <iwan...@gmail.com>
Date: Wed, 1 Feb 2012 08:39:37 +0700

Wicak®

to id-an...@googlegroups.com

Semua HH kalo udah di root garansinya void om, :-)

__________________________
3.2 Xoom or Doom

Dzikki.Muhammad

to Id-android

Ga cuma Gnote
Semua handphone android kayaknya juga ga boleh diroot :D

Ada yang bilang kalo gNOTE gak boleh diroot, kalo ketauan samsung ntar kalo klaim garansi gak laku *bener gak sih*?

:) From: Iwan Suryolaksono <iwan...@gmail.com> Sender: id-an...@googlegroups.com Date: Wed, 1 Feb 2012 08:39:37 +0700 To: <id-an...@googlegroups.com> ReplyTo: id-an...@googlegroups.com Subject: Re: [id-android] WTA: Twitter on gNOTE

Ada tool apa untuk 'matiin' background process yang 'borosss' ya? *newbie yang mau belajar* :) From: Iwan Suryolaksono <iwan...@gmail.com> Sender: id-an...@googlegroups.com Date: Wed, 1 Feb 2012 08:04:50 +0700 To: <id-an...@googlegroups.com> ReplyTo: id-an...@googlegroups.com Subject: Re: [id-android] WTA: Twitter on gNOTE

On Feb 1, 2012 7:18 AM, "WIRAnata Kemala T." <wi...@id-bb.com> wrote:
[...]

Salam
Dzikki

Iwan Suryolaksono

to id-an...@googlegroups.com

Baca penjelasan saya soal binary counter. Itu dasarnya klaim garansi ke samsung :).

Sofar nggak ada masalah tuch :). Aman-aman saja :).

Salam,
Iwan Suryolaksono

WIRAnata Kemala T.

to Id-Android
Wahhhh. Manggut-manggut :)
From: Wicak® <dwi.wi...@gmail.com>
Date: Wed, 1 Feb 2012 08:47:24 +0700

Boni Soehakso

to id-an...@googlegroups.com
Hehehehe...om iwan, tulisan kemaren bagus tuh yak?
Buat menghemat batere ampe maksimal...

From: Iwan Suryolaksono <iwan...@gmail.com>
Date: Wed, 1 Feb 2012 08:04:50 +0700

Boni Soehakso

to id-an...@googlegroups.com
Emang ketauan ya kalo di root?
Kalo dibalikin normal lagi?

Boni Soehakso

to id-an...@googlegroups.com
Netqin?
Zdbox?
Juice defender ultimate beli?

From: "WIRAnata Kemala T." <wi...@id-bb.com>
Date: Wed, 1 Feb 2012 01:22:34 +0000

jimmy cheung

to id-an...@googlegroups.com

Makanya sebaiknya root pake metode CF ROOT

d with s
ICS

Andre Sulistian

to id-an...@googlegroups.com

Iya sama saya juga masih pake galaxy note yang masih perawan, aga laggy beberapa applikasi... Pengen ngeroot masih males eui :p

Endy Lim

to Id-android
(–˛ — º)
So any idea?
Step by step biar gk overheat dunk.. :D
Baru plan mau beli Gnote nih.. :D

From: Iwan Suryolaksono <iwan...@gmail.com>
Date: Wed, 1 Feb 2012 08:39:37 +0700

Gusti muharama

to id-an...@googlegroups.com

ketauan kalo root dari odin
soalnya binary counternya meningkat / berbeda dari yang belum di root
jadi walau dibalikin normal lagi bakal tetap ketauan kalau sudah diroot
kecuali ikut cara yang dikasi om iwan kemarn rootnya atau sudah direset pake usb jig
cmiiw

WIRAnata Kemala T.

to Id-Android
Belum bro. Pernah install juice defender (free ver) di Desire ama sgs2 [ kayanya ] gak terlalu efek hemat battery deh (atau ane yang salah/kurang bener setting apk nya?) :)
From: "Boni Soehakso" <bee.ga...@gmail.com>
Date: Wed, 1 Feb 2012 01:27:25 +0000

jimmy cheung

to id-an...@googlegroups.com

Pake thread nya Dr. Ketan di xda. Gampang koq, Pake metode yg simple

now next note

Hermanto

to id-an...@googlegroups.com

tadi baca-baca dan harus donlot 1 file sebesar sekitar 550mb ya?

Salam,
Hermanto

my note is not on the paper, but up there in the galaxy...

wisnu aji

to id-an...@googlegroups.com

iya ROM nya gnote ini memang cukup gede ukurannya, dibandingkan waktu saia masih setia dengan encus, tp boleh dicoba pake romnya criskelo, filesize dia lebih kecil.
tapi kalo saia kebetulan lebih suka pakai rom rocket.
gnote saia sejak unboxing langsung di urut, IMHO sayang ajah punya android tapi main perawan....

wisnubie

Muhammad Nur Ihsan

to id-an...@googlegroups.com

Thanks udab ditanyain boss hehe.. Karena merasa juga kalo Twitter client GNote gak sesuai ekspetasi :-(

Sampe minggu kedua pegang GNote pun saya masih menggunakan rom bawaan. Agak2 ngeselin sih emang, apalagi info disini ttg Gnote udah sedemikian rupa dahsyatnya
;-)

Ketinggalan banyak info, padahal udah baca2 di xda juga yg terbaik seperti apa. Gimana kalo ada gath Gnote lagi? Dan bikin yg bisa bantu/support rooting dan install custom ROM?

Dengan senang hati deh saya ikut dan nyerahin nih GNote saya.. ;-)

Sent from Galaxy Note

WIRAnata Kemala T.

to Id-Android
Jadi nya ane pake Tweetcaster ama Hootsuite aja untuk Twitter di gNOTE nya bro. Lumayan enak. Snappy :)
From: Muhammad Nur Ihsan <and...@mnurihsan.com>
Date: Wed, 1 Feb 2012 22:51:26 +0700