[Id-android]wta : ono opo dengan smart

Aulia Farid

Ada yang tw ada apa geranagan dengan smart.coneksi innternet sampai sekarang masih saja g stabil.apa ada yang mngalami hal yang sama dengan diriku.apa ada yg sudah beralih ke provider lain untuk cdma

catur

Lapor
Ane juga, cuma kemarin siang sampe malem sering 'no connection...'. Tapi sekarang kayaknya sudah lancar lagi Evdo di desire saya. Paging Om Mada mungkin bisa kasih enlightment. Klo pindah operator lain kayaknya ga recommended,sekarang yang paling yahud kayaknya smart deh,CMIIW
Btw 2 minggu lalu ngalamin juga di XL on my desire gara2 ada gamas di denpasar, skrg mungkin giliran Smart, terus ke dpannya telkomsel,terus....hihihi kek antrian saja *kaboouuurrr*

B.r
Catur

Sent from my HTC Desire® running Froyo

From: Aulia Farid <akhmed....@gmail.com>
Date: Wed, 2 Feb 2011 03:20:19 -0800
Subject: [id-android] [Id-android]wta : ono opo dengan smart

--
===============
Indonesian Android Community [id-android] http://android.or.id

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
Join Forum ID-Android
http://forum.android.or.id
---------------------
i-gadget Store - BEC Bandung
E-mail: a...@i-gadgetstore.com Ph. 0812-21111191
--------------------
Toko Gila Original Surabaya
Email: in...@gilaoriginal.com Ph. (031) 91555898
-------------------
Toko EceranShop - BEC Bandung
E-mail: wi...@eceranshop.com Ph. 0815-56599888
------------------

Aturan Jual/Kloteran ID-Android http://goo.gl/azW7

Kamal Hasan

nampak penyakit kambuhan operator Indo yah bang

2011/2/3 catur <catu...@gmail.com>

--
former BlackBerry user, now a proud Android owner

han

Ini sekarang kambuh lagi, smart betul betul kacau seminggu ini.

On Feb 3, 2011 9:21 AM, "Kamal Hasan" <sheesh...@gmail.com> wrote:
> nampak penyakit kambuhan operator Indo yah bang

> *former BlackBerry user, now a proud Android owner*

Arya Mada

Wah paging yang lain aja Om... gw kan udah gak di Smart lagi hehehehe :)

2011/2/3 catur <catu...@gmail.com>

--
sent thru madroid supersonic
powered by smartfren evdo

--> ma...@robotijo.org <--

Aulia Farid

Paging yg lain sapa om,kasih refrensinya dong om.mang punya bos mada evdonya lancarkah,pa mungkin masih jadi orang special smart jadi evdonya lancar trus hihi....maf om *lompat*

On Feb 3, 2011 10:40 AM, "Arya Mada" <arya...@gmail.com> wrote:
> Wah paging yang lain aja Om... gw kan udah gak di Smart lagi hehehehe :)

> *sent thru madroid supersonic
> powered by smartfren evdo**
> --> ma...@robotijo.org <--
> *

hanafi * ﺤﻧﻑ *

Yaaaa....gimana lagi...nasib deh...
Kmaren siang gitu..sampe sore...

Gak yakin dengan pindah operator problem teratasi...karna operator lain sama wae..kadang masalah juga...

Yang betul itu kayake harus punya backup hh, android gsm+android cdma...
*bli droid global gak ya?*

--
coklat itu apa adanya.

~htc eris~

den_piero

to Indonesian Android Community [id-android]
Kemaren paling parah. Lokasi pejaten n bangka. Mpot2an. Ada apa dgn
provider indo? Kalo g kasih quota kasih RTO kasih speed lemot kasih
mahal. Mana wimax 300rb sbulan quota pula. Kapan bs dipuasin ya netter
indo?

On Feb 3, 10:40 am, Arya Mada <arya.m...@gmail.com> wrote:
> Wah paging yang lain aja Om... gw kan udah gak di Smart lagi hehehehe :)

> [...]

Kamal Hasan

Didaerah mana ente boss? Ane smalem coba2 DL dari hh fine2 aja tuh

Samsung's Epicly Amazing 4G
midNIGHT ROM V3.1 EXT4 CW3

On Feb 3, 2011 10:40 AM, "Arya Mada" <arya...@gmail.com> wrote:
> Wah paging yang lain aja Om... gw kan udah gak di Smart lagi hehehehe :)

> [...]

Fauzi JM

sama ane jg pake modem smart kadang konek kadang putus uda seminggu ini..

2011/2/2 hanafi * ﺤﻧﻑ * <nd...@jual.es>

--
MY Desire HD
+ Root

.: eNNo :.

jyaelah.. baru down sehari aja bingung.. :D lagi ada maintenance didaerah ente kali, bro.. sabar aja.. ga bakal lama lah biasanya..

2011/2/3 Aulia Farid <akhmed....@gmail.com>

Paging yg lain sapa om,kasih refrensinya dong om.mang punya bos mada evdonya lancarkah,pa mungkin masih jadi orang special smart jadi evdonya lancar trus hihi....maf om *lompat*

--

~°•° In a world of doesn't, I don't care. Droid does °•°~

Blog @ TiMnY & RobotIjo

andi kurniawan

to id-an...@googlegroups.com, h...@gmail.com

Yup..saya juga pake smart, belakangan ini lemoootttttt...tapi hari ini terasa udah normal...di test koneksinya kenceng...

Sent from Andiroid...

andi kurniawan

to id-an...@googlegroups.com, h...@gmail.com

Hasil testnya ketinggalan...

Sent from Andiroid...

ScreenShot

Ayip S

Alasan hanya smart yang yahut itu dari apa dan dari mana Master? Sudah nyoba semua produk cdma lainnya?

Kalau menurut saya, smart memang sudah evdo, ada gratis nelpon dan internet 15 hari setelah isi ulang 50ribu.

Tapi
Kalau sering trouble dan itu sering jadi tread di milis ini, apakah julukan terbagus itu masih pantas disematkan???

Thanks :)

On Feb 3, 2011 8:34 AM, "catur" <catu...@gmail.com> wrote:
> [...]
> Btw 2 minggu lalu ngalamin juga di XL on my desire gara2 ada gamas di denpasar, skrg mungkin giliran Smart, terus ke dpannya telkomsel,terus....hihihi kek antrian saja *kaboouuurrr*

Aulia Farid

Sya ada ditangerang mas kemal.ga tuh nih dh hampir 2 minggu kondisinya kaya gini ( icon 3g blank atau gelap)sampai utak atik settingn evdo pke qpst,tapi podo wae.klo aha dah inject blom yak.tpi aha modelnya quota ya....jadi terbatasi oleh quota.smart ada apa dengan dirimu...bangkit lah smart.
Jangan bos mada keluar sismart jadi ngmbek kali ya hihi....*tambah ngaco*

eko marssetiawan

kl saya.. gak ada yg yahut, cdma saya smart dan aha. Smart unggul di no kuotanya (sehari 3gb ya apa gimana..?) dan harganya yg murah. Kalo aha unggul di kecepatannya dan fitur speedbooster, tetapi harga cukup mahal dan dikenakan kuota 3gb sebulan.. dan udh seminggu ini aha jogja juga jelek banget..

Untuk gsm? bertahan cuma karena nomernya udh banyak yg tau aj.. jadi gak bisa ganti2 operator.

akhmed....@gmail.com

to hanafi * ﺤﻧﻑ *, id-an...@googlegroups.com
Ayo bos hanafi dituku globalnya ak selalu mendukung mu

Sent from my Verizon Wireless Phone

On Feb 3, 2011 10:27 AM, "han" <tula...@gmail.com> wrote:
> [...]

Ayip S

Wkwkwkwk ga baca ya? Bukan sehari...coba search tread smart...pasti dapat sekeranjang :D

Vanda

iya, akhir2 ini Smart masalah. tapi kemaren lumayan lancar. tapi masih
ga stabil koneksinya. bikin males kalo mo donlot film

2011/2/2 Aulia Farid <akhmed....@gmail.com>:

> [...]
> masih saja g stabil.apa ada yang mngalami hal yang sama dengan diriku.apa
> ada yg sudah beralih ke provider lain untuk cdma

Ivan Triyogo Priambodo

to Id-android
So far sih di baik selama perjalanan maupun di kota jogja-surabaya-gresik-jakarta tidak ada masalah dengan koneksi dan stabil
Pada waktu tertentu dalam seminggu mungkin melambat/ga konek selama beberapa jam tapi saya anggap itu smart lagi maintenance saja

~Sent from Sprint Galaxy Tab~

feel free to contact me:
email: vahnde...@gmail.com
G! : vahndeknight

From: Ayip S <pocket....@gmail.com>
Date: Fri, 4 Feb 2011 00:02:15 +0700
Subject: Re: [id-android] [Id-android]wta : ono opo dengan smart

Yudha HS

heran, plus bingung, yg minta injectkan hh pakai smart siapa? smart ksh cara utk inject nomor mereka ke hh android cdma ga?

trus kalo smart lg bermasalah lgsg di judge dan dipersalahkan gitu?

spt ny di gsm pun pasti ad permasalahan ko, bhkn ada kekurangan juga. tp g ngejudge provider ny secara bertubi-tubi.

@TS, msih blm kelar permasalahan inject nya bro? di milis ini dh banyak kok tutorial ny yg bs dicoba. dr bbrp jenis hh yg pernah sy inject mengikuti semua tutorial yg ada, ke berbagai jenis hh cdma alhamdulillah lancar smua. asal brani mencoba, brani ambil resiko. gagal ya coba lagi cari titik permasalahan nya apa, kalo berhasil ya ada kepuasan tersendiri tentunya. smua sy ikutin tutorial 1 per 1, mulai dr sy buta sama sekali dg yg nama ny inject menginject nomor ke hh.

setau sy incredible hh paling mudah utk di inject (msh pakai incre nya kan??),
ga serumit epic. dan jgn khwtir dg "brick"

yg prnah sy alami selama pakai smart, paling banter kalo lg down ya puasa g internetan dulu.

*android cdma punya khas tersendiri :-) bg yg mau utak atik

*big thanks to all suhu yg ada dimilis, yg pernah buatkan tutorialnya. yg dh share ilmu ny, so tinggal diterapkan saja :-)

xixixixi bukan maksud hati sy ngedukung smart yaaa, tp puas n worthy aja sih kalo menurut saya
:-p

akhmed....@gmail.com

to .: eNNo :., id-an...@googlegroups.com
Bos enno : mudah2n gtu,tapi wis 2 minggu lamanya.yang maintenance lagi ngoprek android juga kli yak hihi....*sabar*

Sent from my Verizon Wireless Phone

----- Reply message -----

Petra Immanuel

ane lancar mas bro sekalian smart nya. mungkin maintenance nya berdasarkan nomor kali yah.

2011/2/4 Yudha HS <yudha....@gmail.com>
--
===============
[...]

Rgds,

Petra Immanuel

.: eNNo :.

gio android

Dx gw injectnya lepas aja ga protes kok....
Xiiiixxxxiiiii......

*masih berusaha biar dapat evdo.., masih 1x... xixixxiiii.....

> @alcatrazia <http://twitter.com/alcatrazia> |
> @robotijoku<http://twitter.com/robotijoku>
> Blog @ TiMnY <http://neng-ocha.com/> & RobotIjo <http://robotijo.org/>

Aulia Farid

Mas andri: itu didaerah mana mas.kemaren dh nyoba pake speed test 256 kbps untuk downloadnya untuk uploadnya sekitar 3 ratusan,tp aktualnya icon 3g ada tapi ngblank,saya malah ragu sama speedtest.hehe...mas andri naruh gambar dimilis caranya gimana yak *ndeso* (kaya gamabr speedtestnya)
Mas ayip:emang sih mas smart yng pling menggoda.mungkin dah hukum alam di indonesia fasilitas banyak dan menggiurkan tapi tapi ada kurangnya.masa iya ada provider yang sempurna huhui *ngarep pisan*

hanafi * ﺤﻧﻑ *

Lah...donlot film pake smart...ya gak worth..mending bli dvd nya skalian...gak sakit ati...

Kalo udah urusan donlot gede2,mending pake astinet... kalo mati/gangguan ya tinggal telpon c4-nya...
Gak direspon? Well potong bayarannya..

Hehehe... internet operator seluler gini ya sama semua... gak biru,merah,item,ungu,apalagi hayo...
maklum bukan hidup di Jepang ato korsel :p

Smart banyak dibahas kerna rata2 pengguna hh cdma pake nya itu.. jarang yg make flexi ato starone untuk ngasih makan androidnya...yaaa...maklum masih 1x..malah bikin sakit ati kl dapet cm maks 150-an kbps...
:p

Beda sama gsm,yg operatornya lebih beragam untuk 3G..

Sinyal di lapangan banteng sini aja -103db..padahal termasuk ring 1 :(

--
coklat itu apa adanya.
~htc eris~

Arthur Kusumadjaja

Semisal pakai eksternal antena model yagi atau yang portable gitu, apakah bisa mengatasi/mengurangi problem ini pak?

Kemarin sempat googling ada yang jual buat AC2726, testimoninya sih positif-positif semua (kecepatan naik).

Oh iya, salam kenal semuanya. :)

Regards,
Arthur Kusumadjaja

A passionate photographer
Multiply | Tumblr | Flickr

Aulia Farid

Kliatannay mas yudha komennya ke sya.ampuuuun mas.iya mas ni jg kan lagi sabar mas,...gimana klo kita close prmasalahannya teman.hidup smart lah.smart kamu psti bisa.......

Aulia Farid

Inject g da masalah,alhamdulillah masalah inject dh lama ok nya.cma 2 minggu ini g stabil,sekali lg tidak menyalahkan smart.cma ngecek ada info jaringan smart dimilis,kaya kemaren dikasih info sama suhu iwan klo ada masalah optik dismart *klarivikasi* maaf ya teman jadi kebawa*

Daniel Seminariyanto

Wah kalau di tempat saya lancar jaya smartnya...
Saya tinggal di summarecon, serpong....
3 g-nya 2-3 kadang penuh....
Jarang dapet 1x....

Hidup smart......