[WTA] Map Jakarta

1 view

Ivan

mau numpang tanya ada tau map/navigasi untuk peta jakarta yg cukup komplit yg bisa jalan di Android
terima kasih

ivan

.: eNNo :.

pakai maps nya NDrive sepertinya cukup lengkap, bro.. :)

--

~°•° In a world of doesn't, I don't care. Droid does °•°~

Blog @ TiMnY & RobotIjo

Justinus U A

IGO juga, Sygic? Bukan ug Aura ya

~ Jus© ~
Powered by Motoblur™
swap/512Mb/748mHz

On Feb 2, 2011 11:48 PM, ".: eNNo :." <enno....@gmail.com> wrote:

> [...]

--

~°•° In a world of doesn't, I don't care. Droid does °•°~

===============
Indonesian Android Community [id-android] http://android.or.id

HTC Android P...

Ricky Prasetya

Ndrive mungkin bisa jadi bahan pertimbangan

[...]

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
Join Forum ID-Android
http://forum.android.or.id
---------------------
i-gadget Store - BEC Bandung
E-mail: a...@i-gadgetstore.com Ph. 0812-21111191
--------------------
Toko Gila Original Surabaya
Email: in...@gilaoriginal.com Ph. (031) 91555898
-------------------
Toko EceranShop - BEC Bandung
E-mail: wi...@eceranshop.com Ph. 0815-56599888
------------------

Aturan Jual/Kloteran ID-Android http://goo.gl/azW7

Sandi Fajariadi

to Indonesian Android Community [id-android]
Pernah pake igo, sygic, ndrive dan papago
Kayaknya sih ok an papago (pake peta nya navigasi.net)
Aura sygic bisa jadi pertimbangan (belum tes)

Sandi

On Feb 2, 11:46 pm, Ricky Prasetya <rickprase...@gmail.com> wrote:
> Ndrive mungkin bisa jadi bahan pertimbangan

Andre Febriansyah

to Indonesian Android Community [id-android]
pernah tes iGo, NDrive, Garmin ori... hasilnya Garmin yg paling
mumpuni. dengan Peta CN 2010.40, walaupun POI nya banyak yg dobel,
tapi jalannya paling lengkap. kalo kurang puas balik ke CN 2010.20 or
Navnet aja.

Sugiono Lie

Tes Garmin di android apa om?

harri

Kalo cari peta..
Mungkin lebih detail pake yg di develop sama orang kita sendiri.... Www.navigasi.net
Disana ada 3 map.. Garmin.. Papago dan navitel. Semua support nasional...
Pengalaman saya pake garmin... Garmin dari navigasi.net sangat detail dan lengkap... Saya selalu pake itu di pulau jawa dan mengcover poi2 di kota2 besar bahkan kecil... Tapi sayang garmin belum support unutk android.. Kecuali keluaran asus...

Navivasi.net hampir 3 bulan sekali mengupdate 3 peta tsb.... Semua informasi selalu di collect dari user yg selalu update di forum navigasi.net
Sebentar lagi navnet juga bakal nge release peta support untuk igo....

Tapi kalo segi dashboard... Igo lebih baik....
Btw.. Semua tergantung user... Yg cocok yg mana....

Ditulis pake Froyo! n Dell Streak

> [...]
> Indonesian Android Community [id-android] http://android.or.id
>
> HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com

Andre Febriansyah

to Indonesian Android Community [id-android]
sementara ini cuma bisa di garmin asus...