Inject Motorola Bionic

miliskk

Para senior nanya dong,

Ada yg sdh pernah inject Motorola Bionic ?

Saya lagi coba inject Bionic, tp nga bisa aktifin 3Gnya.

Ada yg bs bantu ?

Thanks,
Krisno

Dedi Sopian

coba di share step-stepnya biar bisa dikoreksi :)
SOL

--
Dikirim oleh Dedi Sopian
Provide by Andro

Yoyong ﺁﺑﺆﺭﻕ Pakaya

sekalian namanya diperbaiki. Bingung mau nyapa, ini om atau sist

_______________________________________
Epic Touch Flexi EVDO belum Rev-B

Kris

to [id-android] Indonesian Android Community
Standard aja sih bro Dedi, mirip kayak tutorial inject motorola droid
family yg sdh banyak beredar, cuma yg sy bingung ini hp kan asalnya
LTE, tp rada beda juga dgn hp LTE seperti Thunderbolt & LG Revo, krn
di bionic ini, sy nga nemuin MEID yg depannya Axxxxx.

Kalo di about status, keluarnya Meid, tp sebenanya Imei. Kl didetect
di qpst sesudah pake hwvsp juga sama.

Jadi saya nekat translate meidnya ke esn, trs minta parameter dan
diinject.

So far ok utk nelpon & sms, cuma 3G yg nga bs keluar (bahkan 1X pun
nga keluar).

Tebakan saya walaupun hp sdh diset ke cdma mode, dia tetap ambil
parameter utk evdo dr ruim lte nya bukan dr nv memory. Saya ubek2
hpnya utk cari cara ubah setting ini tapi nga nemu2.

Bro Dedi, bro Yoyong atau yang lain bisa kasih saran ?

Oh iya, utk bro Yoyong, sorry belum ngenalin diri, sy join milis
android ini sejak masih sepi (jaman masih htc hero, he..he), tp sy
memang hampir nga pernah posting dan kl ada gadthering jg nga pernah
ikut, jd nga heran kl nga dikenal.

Nama saya Krisno, (mau dipanggil bro boleh, om jg pantes, terserah
enaknya deh.) Saya sih penggemar gadget, tapi sy tipe yg suka nyoba
semua, jadi android suka, iOS pake juga, bb masih dipegang terus,
he..he.
So salam kenal utk bro Yoyong dan bro & sis lainnya disini.

Krisno

On Jan 13, 11:15 am, Dedi Sopian <dedi.sop...@gmail.com> wrote:
> coba di share step-stepnya biar bisa dikoreksi :)
> SOL

Yoyong ﺁﺑﺆﺭﻕ Pakaya

Hehehe. Salam kenal om kris.
Dah coba pake cara thunderbolt om?

_______________________________________
Epic Touch Flexi EVDO belum Rev-B

E-mail: in...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796

Dedi Sopian

sudah di enable datanya atau evdo profilnya bisa di akses dengan
##evdo# tidak? mestinya kalau di ##info# dia sudah di set ke auto cdma
dia ga provisioning ke LTE nya. tapi belum pernah pegang juga sih baru
minggu depan dapet barangnya jadi belum bisa explore lebih jauh. kalau
nv itemnya di inject pake cdmaworkshop langsung seperti droid family
sudah coba belum?

Kris

On Jan 13, 3:28 pm, Yoyong ﺁﺑﺆﺭﻕ Pakaya <abu.ari...@gmail.com> wrote:
> Hehehe. Salam kenal om kris.
> Dah coba pake cara thunderbolt om?
>
> _______________________________________
> Epic Touch Flexi EVDO belum Rev-B
> On Jan 13, 2012 4:09 PM, "Kris" <mili...@gmail.com> wrote:

Cara yg mana nih bro Yoyong? Bypass ruim ? Sudah bro, makanya bs
nelpon, tp 3G tetap nihil .....

Kris

On Jan 13, 3:36 pm, Dedi Sopian <dedi.sop...@gmail.com> wrote:
> [...]
> minggu depan dapet barangnya jadi belum bisa explore lebih jauh. kalau
> nv itemnya di inject pake cdmaworkshop langsung seperti droid family

##evdo# maupun ##info# nga ada reaksi apa2. Kalo saya ubah di
##PROGRAM utk jadi cdma auto (prl) nya.

Nah itu, LTEnya sih kelihatannya sdh nga aktif, tp kayaknya utk evdo
profilenya dia masih tetap cari ke ruim.

Saya memang inject nv itemnya pake cdma ws spt biasa dan sdh sy liat
di qpst sih. Jadi asumsinya nv item sdh beres.

Sy sudah root, rom sdh diganti juga, hanya bootloader yg blm unlock,
krn sampai skrgpun di xda blm ada yg berhasil unlock blnya bionic.
Semuanya nga ngefek apa2.

Bro Dedi lokasi di mana? Sy di kedoya, jakarta barat.

Bro Dedi br beli hp ini? Wah asyik, jd ada teman berbagi pengalaman.

Ada yg bs kasih masukan lagi?

Kalo misalnya ada yg tahu ilmunya & merasa bahwa itu adalah kekayaan
intelektualnya, sy menghargai sekali. Email saya aja ke :
mil...@yahoo.com utk kita diskusi hrg yg perlu saya bayar utk itu.

Thanks,
Krisno
Thanks,
Krisno

Yoyong ﺁﺑﺆﺭﻕ Pakaya

penasaran juga sama si bionic, katanya belum ada berhasil evdo kan.
Kalo tbolt, kita inject kedua modem/phone yang muncul, setelah terlebih dahulu meng "nv only" kan salah satu parameter di cdma ws. saya lupa bagian mana, tapi ada pilihan nv only

Android... is all about choice

Epic Touch Flexi EVDO belum Rev-B

Kris

to [id-android] Indonesian Android Community
Bagus deh byk yg penasaran, he..he. Makin banyak yang penasaran pasti
bisa tembus nih Bionic.

Sy baca2 di k*sk*s sih ada yg jual bionic inject smart evdonya jalan
lho bro Yoyong.
Makanya sy penasaran banget.

Di youtube sdh sy liat videonya bionic jalan di ops lain di us. Sy lg
pm orgnya nanya solusinya. Moga2 aja mintanya nga mahal2.

Iya sama bro Yoyong, di bionic jg hrs begitu dulu.

On Jan 13, 5:57 pm, Yoyong ﺁﺑﺆﺭﻕ Pakaya <abu.ari...@gmail.com> wrote:
> [...]
> dahulu meng "nv only" kan salah satu parameter di cdma ws. saya lupa bagian

andrian jati

dah ada yg bisa kok nembus bionic...saya dah pake sebulan lebih pake smart nembus 1 - 2 mbps....coba nanya juragan surabaya....

E-mail: in...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796

Oza Ghozali

Ruim Config om Yoyong...
di set ke NV only biar gak baca2 slot ruim lagi.

Kris

to [id-android] Indonesian Android Community
Wah mantap. Pengguna bionic langsung nih.

Boleh minta nama dan hp juragan surabayanya bro?

On Jan 13, 7:34 pm, andrian jati <andriandr...@gmail.com> wrote:
> dah ada yg bisa kok nembus bionic...saya dah pake sebulan lebih pake smart
> nembus 1 - 2 mbps....coba nanya juragan surabaya....

Kancalini Transmindrovac

Nunggu ada yang share juga step 2 nya
:D

Dikirim dari HaPe pake Semar PaHe
DROID2 on Verizon GingerBread OTA

E-mail: in...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796

Yoyong ﺁﺑﺆﺭﻕ Pakaya

mantap. Lega sdh ada yg bisa.... pengen juga nyoba, tapi belum pernah nyampe disini barang gituan.hehe

Android... is all about choice
Epic Touch Flexi EVDO belum Rev-B

jansen cisya

Sudah bisa running evdo kok.confirmed n tested.malah msh ada stock 1 nih bnib...xixixixi....cara unlocknya memang ribet butuh lebih dari sebulan ngubek2 tp cara unlock di bionic ini di terapin di thunderbolt bikin thunderbolt evdonya lebih stabil.bukanya ga mau share step2nya.ngetik bhs indonesia aja msh belibet...xixixi...

sent from my bionic lte evdo ready...

Anwar Thamrin

Cak Nurfat ada tuh stock bionik bro. Japri beliau aja.

Regards,
Anwar Thamrin
Sent from White Note

Bayu Seno Adji

Contact juragan surabaya di nurfat.milis at gmail.com

Regards,

Bayu Seno Adji
http://bayusenoadji.com
http://rnbwebhosting.com
Sent from Epic Touch 4G

On Jan 14, 2012 12:54 AM, "Kris" <mil...@gmail.com> wrote:
E-mail: in...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796

andrian jati

Tuh dah disebut namanya om...tingga contact aja cak nurfat...stock
masih kayaknya...hehehe

--
Sent from my mobile device

miliskk

MANTAP !!!

Ternyata Androiders Indonesia pada banyak yang sudah berhasil toh.
Berarti Androiders Indonesia masih jauh lebih hebat dari yang di US.
Bener2 salut .......

Ayo dong, ada yg bisa kasih hint nga nih ?

Novie Wowiling

to id-an...@googlegroups.com, id-an...@googlegroups.com
oot gak salah fieldname mesti pake nama asli ya , biar enak sapa nya
sol
#bukanmod

Sent from my iPhone

Kris

to [id-android] Indonesian Android Community
Update aja, akhirnya ...... setelah berjuang keras sendirian dan
menghabiskan beberapa nomer (he..he), akhirnya Motorola Droid Bionic
berhasil juga saya inject Flexi Jakarta.

Solusinya ternyata memang benar tidak sederhana. Nga heran bro
Jansen / Aditya bilang butuh waktu lama.

Sorry, sy nga bisa jelasin detilnya, karena rasanya rada percuma juga
kalo nga beli software aslinya yang harganya jutaan.

Kl yang minat inject bionic japri aja : mil...@yahoo.com

Thanks utk semua info2 dan bantuannya.
Krisno

Note : Sorry yang merasa terganggu dengan fieldname saya, Sy sdh
berusaha ubah, tapi entah kenapa kok balik melulu. Tp at least saya
selalu naruh nama saya di akhir email saya kok. Moga2 tetap bisa
diterima.

Kancalini Transmindrovac

jutaan?

wew, alamat gagal meminang bionic nih
*hikz*

[...]

Lex-ON   http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@Lex-ON.com  Ph. 021-70952539

seno@milis

Kapan hari sih saya inject bionic ke juragan cideng cuma 100rb, sekarang yg sudah saya jual lagi ganti photon. Bro Kris itu sepertinya tanpa simcard lte kali ya?

--
Rahardianto Seno
sent from Motorola Electrify

miliskk

iya bener tanpa simcard LTE bro Seno.

Henry Wiwiet

Sama gak dengan Thunderbolt?

2012/2/15 miliskk <mil...@gmail.com>

--
--androWIETH

Eko Hadi Murwanto

Ada yang bisa bantuin inject termasuk EVDOnya untuk wilayah Surabaya?

Iwan Febriyanto

Kang Nurfat sama Jansen tuh Om.

SOL.
Sent from my BlackBerry® via Smart 1x / EVDO Network. Smart.Hebat.Hemat.

From: Eko Hadi Murwanto <ehm....@gmail.com>
Date: Fri, 30 Mar 2012 19:16:04 -0700 (PDT)
Subject: [id-android] Re: Inject Motorola Bionic

[...]

E-mail: sa...@Lex-ON.com Tlp: 021-70952539
---------------------
GSM-AKU http://www.gsmaku.com - BEC Bandung
E-mail: sya...@gsmaku.com Hp: 0881-1515151
---------------------
EceranShop http://eceranshop.com - BEC Bandung
E-mail: wi...@eceranshop.com Hp: 0815-56599888
===============

Aturan Umum dan Jualan/Kloteran ID-Android http://goo.gl/arJ5x

Brian Brian

Kang kalo mau unlock evdo rev.b smartfren di droid bionic kumaha cara na ?

Nuhun Brian

Yudha HS

Inject Bionic bukan nya Mudah toh, Intinya di versi OSnya. 12 ama 14 menu :)

andrian jati

Iya tuh om call aja cak nurfat ama jansen...

romy

to milis id android
pake backup qpst  bisa om. kali aja bisa. saia punya nih. tinggal rubah no telp aja..
klo minat coba coba. japri aja..

htc 4live

> [...]

===============
Download Aplikasi Kompas  versi Digital dan Keren

jansen cisya

sayaa pensiun dulu....

Follow Official Twitter Indosat:
http://twitter.com/indosatmania

Iwan

Mas jansen... Japrinya jgn pensiun yaaa

Glad to see u here

Sent from my BlackBerry® via Smart 1x / EVDO Network. Smart.Hebat.Hemat.

From: jansen cisya <cisya...@gmail.com>
Date: Tue, 3 Apr 2012 14:54:10 +0700
Subject: Re: [id-android] Re: Inject Motorola Bionic

Brian Brian

Sama kang wiwiet ada slot ruim lte nya juga ... Alhamdulillah saya sudah coba di smartfren dan flexi bandung.

dikirim oleh htc evo 3D pakai flexi

andrian jati

Mas jansen mbok ojo pensiun to...masih trauma kah?