WTA/WTI: Sony Xperia S Udah Release di Indo?

Andhika Legawa

udah release ya? td lewat tol ada iklannya, ada yg tau harganya brp?

Justinus U Adrianto

Rp 5.499.000 SOL

:D

~ Jus*69 ~
\ Android Phone 1.6 Donut, just simple \
|| email dari pc windows xp original ||
http://picplz.com/user/jus69/
http://www.streamzoo.com/user/jusberry69/

Andhika Legawa

buset mahal juga

--
Andhika Legawa.
Life. M Powered ~ RAZR Sharp

Octafianus

Ngga ada promo ya?

Justinus U Adrianto

Andhika Legawa

silap mata om jus, td liat cmn sekilas pas mo jumatan kupikir 8.499.000.
A L - www.andhikalegawa.com

Justinus U Adrianto

Andhika Legawa

haha, memantau dulu om... sambil nunggu adik2nya, apa adik2nya yg p sama u jg udah rilis di indo?

Justinus U Adrianto

Andi - leo5354

Pas loe ambil 2 minggu yg lalu berapa Jus ? #eaaaa

Live a dreaming life not a dream world

Justinus U Adrianto

Andi - leo5354

Wkwkwkwkkwkwkwkwkw
Harga perdamaian

Live a dreaming life not a dream world

Turunkan harga xperia s wkwkwkw
Padahal saya blum bayar

Dedy Prajakirana

Udah bro
Hrganya 5.499rbu
Hmpir sama dgn hrga arc pas launching
Nunggu jadi 4 jt aja deh
:p

On Mar 30, 2012 11:40 AM, "Andhika Legawa" <wah.a...@gmail.com> wrote:
udah release ya? td lewat tol ada iklannya, ada yg tau harganya brp?

Anwar Thamrin

Android high spec mana ada yg murah om? Rata2 diatas 5 jt skrg

Regards,
Anwar Thamrin
Sent from White Gnote

Anwar Thamrin

Saya dah megang, n tes malah hehehe...

Regards,
Anwar Thamrin
Sent from White Gnote

On Mar 30, 2012 11:40 AM, "Andhika Legawa" <wah.a...@gmail.com> wrote:
udah release ya? td lewat tol ada iklannya, ada yg tau harganya brp?

Edwin F

Resminya di awal ato minggu ke 2 bulan april,,
Saya sendiri udah ada unitnya dari minggu kemaren,, :)

On Mar 30, 2012 11:40 AM, "Andhika Legawa" <wah.a...@gmail.com> wrote:
udah release ya? td lewat tol ada iklannya, ada yg tau harganya brp?

Peter J.

Cukup mahal jg...... Tapi emang bagus bgt
Abis lihat di youtube, display nya memukau khas sony bravia n hires kayak galaxy nexus/one x
Juga kamera 12mp exmor kayak digicam Sony
*nice, sayang out of box blm ics

powered by Passion  °ICS fever°
~ g(.)(.)gle ~

andy rianton

5.5jt untuk spek itu, rasae gak terlalu mahal jg yah (bagi yg berduit tp), hehehe

On Fri, Mar 30, 2012 at 12:36 PM, Octafianus <octaf...@gmail.com> wrote:
Ngga ada promo ya?

--
[...]

Sent from Api Matahari

agus nn

Apaan tu yaaa yg bs kluar bs masuukkk hahaha musim ujan2 looohhh haahaaa

Yoshwar S

yup...harga launching 5,5 jt dapet HD resolution display + 32GB storage.
cukup worth it sih menurut saya.

Salam,
Yoshwar

Muh Fitrah

Kameranya bagus htc one x atau sony xperia s ini?

Harry Hartandi

Denganspecs segitu, cukup masuk akal, secara kamera exmor, memory paling besar, 1,5 dualcore,
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: Yoshwar S <perang...@gmail.com>
Date: Fri, 30 Mar 2012 21:09:18 +0300

Putut T. Bawono

Baterenya gimana bro? Kan rada ngepas yah kapasitas baterenya untuk spek seperti itu...

---------
Sent from my  iPhone 4s

Andi - leo5354

Dibanding 3VO GSM pas launching masih seimbang harganya
Tinggal penilaian pribadi aja layak apa ngga harga segitu
Kalau dinilai layak ya bayar, ngga usah pusing ntar turun segala macem
Kalo mau nunggu turun, dijamin ngga beli2 malahan

Live a dreaming life not a dream world

From: andy rianton <zeg...@gmail.com>
Date: Fri, 30 Mar 2012 13:24:57 +0700

Yudha HS

SF Andro rasa Sony Xp S :p
photo (1).jpg

Indra D. Kusuma

om yudha bener neeh photowidgetnya bisa jalan di sf andro, kemaren nyoba ngambil dari active ga bisa euy dipake :D
Thanks

2012/3/31 Yudha HS <yudha....@gmail.com>

--
Indra D. Kusuma

Andi - leo5354

Mantap !!!

Live a dreaming life not a dream world

From: Yudha HS <yudha....@gmail.com>
Date: Sat, 31 Mar 2012 13:07:08 +0700

Yudha HS

xixixi cuma baca" sumber nya disini
keliatannya Patut diperhitungkan nih SF andro

Indra D. Kusuma

Lebih seneng pake launcher 360.launcher dibanding Sony Launcher :D tapi di xperia active kalo ga pake launcher bawaan photo widget ga bisa keluar :(
Indra D. Kusuma

Octafianus

Barusan pegang live unitnya di Erafone MOI ternyata setelah pegang feelnya ngga gitu wah banget. Body all plastic masih mending samsung itu menurut opini pribadi ya

andy rianton

IMHO, menurut sy dilihat dr beberapa high end android yg dijual, yg ini termasuk masih layak dengan harga 5.5jt.
Cuman sayang, gak layak dikantong sy, hihihihi. Ngiler lihat speknya. Layar resolusi tinggi dan udah pake led, ditambah kamera yg tinggi jg. Setahu sy, SE/Sony kameranya bagus soalnya, plus 32gb internal.
Cuman kadang mau beli SE/Sony sekarang rada mikir, service centernya terkenal kurang ok soalnya.

Ayip S

Bandingin aja battery IPhone4S yang bro putut pake hehe, apalagi battery sony bisa pake cadangan ga nyatu kaya iPhone4S :)

Barusan liat reviewnya di gsmarena, ternyata yang versi putih ga semutlak iPhone4/4s, agak nanggung juga, jadinya seperti pelet putih dibagian bawah kalo diliat dari depan....tapi layar 347 ppi nya itu yang killer banget...iPhone4 330 ppi :)

Ayip

SF Andro memang bener2 worth to buy...must have untuk Smartphone di harga seiprit :)

*sorry OOT

Terserah dikirim pake Android, iPhone atau WP asal email ini nyampe, artinya koneksi iNet lancar :)
<photo (1).jpg>

rachmadi kurniawan

ternyata claim 1 second buat take picture dari posisi standby nya si xperia s ini keren juga yah.. liat di video ini  http://www.youtube.com/watch?v=g4HLniX86fE  ternyata dalam posisi lock layar mati, kalo teken dedicated camera buttonnya langsung take picture, ga perlu unlock dulu,, konsep yang menarik.. tapi pas kita ngebidik layarnya masih mati,, bingung ya? liat aja videonya deh,, hehehe

Gusti muharama

sayang kemampuan camera nya ga bisa ditiru.. hehe

Gusti muharama

kok masi mending samsung?? bukannya samsung "plastik" juga

On Mar 31, 2012 5:20 PM, "Octafianus" <octaf...@gmail.com> wrote:
Barusan pegang live unitnya di Erafone MOI ternyata setelah pegang feelnya ngga gitu wah banget. Body all plastic masih mending samsung itu menurut opini pribadi ya

Putut T. Bawono

Kalo batere iphone emang cupu bro, secara spek cuma 1425 mAh. Tapi saya pake mophie juice pack, semacam portable charger tapi bentuknya kaya casing/body protector jadi bisa dipake, kapasitas 1500 mAh, total jadinya sama batere 2925 mAh...ga perlu lagi ada cadangan, paling ga untuk gaya pemakaian saya.
Kalo saya justru masih penasaran ama battery lifenya One X, karena prosesor 4+1nya itu, sangat unik dibanding smartphone yang ada di pasaran. Makanya saya nanya battery lifenya Xperia S karena prosesor sama dengan android2 high end lainnya, layar lebih kinclong, masih pake ginger, tapi batere ga gede. Emang sih, bisa diakalin dengan portable charger n backup battery, tapi klo setiap kali ngecas ato ganti batere, agak males juga...:)

---------
Sent from my  iPhone 4s
Follow Official Twitter Indosat:
http://twitter.com/indosatmania

Steve C Listiawan

Hasil tes ya : kmrn jumat malam dicharge sampe penuh, sabtu pagi jam 7 make sure batere 100%, pake, full connectivity 3g+wifi, 1 milis aktif, twitter, autosync data facebook, ym, skype ol semua
Batere hits 3% pas di jam 20.30
Not bad buat smartphone dng spec kek gitu sih

Regards,

Steve C
Sent from my iPhone

Andi - leo5354

Bagus banget menurut gue kalo pemakaian seperti itu. Standar gue batre smartphone bisa lewat 12 jam udah oke banget

Live a dreaming life not a dream world

From: Steve C Listiawan <gelvan...@gmail.com>
Date: Sun, 1 Apr 2012 06:46:49 +0700

Octafianus

Betul samsung plastic juga tapi sepertinya material plasticnya beda jd kalo harus pilih msh mending samsung

Andi - leo5354

Plastic ya plastic beda apanya ?
Diinjek jg remuk
Ada2 aja argumennya
Ha..ha..ha..ha..ha

Live a dreaming life not a dream world

to Id-Android
Plastic ya bnyk macemnya om :)
Masa loe samain body Hape plastic sama kantong plastic kresek...
Ahhh...loe mah...
Ga bisa lah maen compare or maen samain kaya gitu.

This GMail sent by GMale using GPhone
andro...@gmail.com
08811-WIWIET

Andi - leo5354

Buat gue plastic ya plastic
Mo beda tebel tipis lurus bengkok tetep aja plastic kan ?

Yoshwar S

sepertinya Xperia S ini batterynya non user replaceable bro.
jadi ga bisa ganti batere cadangan.

Salam,
Yoshwar

Steve C Listiawan

Beda di finishing, aony lbh milih matte/doff finish, dikasih kasar2 dikit, jadi ga gampang selip, samsung lebih goes for glossy, dulu di arc seperti itu hasilnya jelek dan gampang slip, tapi doff efeknya jadi gampang bgt kotor, apalagi yg white, kalo mau metal bgs ya samsung tab broo, ini sih personal ya, saya megang samsung jg, dan dah 2 x kepleset dr tangan tuh unit wkwkwk

Regards,

Steve C
Sent from my iPhone

Putut T. Bawono

Dengan kata lain, mirip2 dengan android lain yang punya ukuran batere yg sama n sama2 ginger juga.
Berarti, masih penasaran sama one X nih :).

---------
Sent from my  iPhone 4s

Ayip

Sama bro putut, saya juga pake mophie, yang 1500 dan 2000mAh :D

Sekaligus pamer hape,gw ngerti kalo dimilis ini sangat banyak yang bergadget highend lebih banyak dari saya,intinya Nexus One is Me :)

Intinya lagi,kalau suka dengan design dan merasa itu gadget dibuat khusus untukmu,hindari babibu ini itu,semua bisa disiasati,baik itu battery dll...:)

*ntarnyobaliatyangputihXperiaS

image.jpeg

Wide,Andro,iPhone,N1,Young,pic dari Onyx2 :)

Terserah dikirim pake Android, iPhone atau WP asal email ini nyampe, artinya koneksi iNet lancar :)

Dzikki Muhammad

On Apr 1, 2012 12:36 PM, "Ayip" <pocket....@gmail.com> wrote:

> Terserah dikirim pake Android, iPhone atau WP asal email ini nyampe, artinya koneksi iNet lancar :)

Kalo liat siggy-nya yg warna warni, berarti dari iPhone :))

Ayip

Setia Gunawan Halim

Pak steve...untuk sound nya gimana ?
Renc mau ambil juga di banjarmasin harga 5.450.000