ada yg pernah make?..

1 view

novita maizir

Gan,..

Gw tertarik sama Xperia Active, karena di-klaim tahan air, tahan disegala cuaca.
Sebagai pesepeda yang aktif, gw merasa ini hp yg cocok (gak perlu repot2x diplastikin karena hujan :p)

Ada yg pernah make?..

Kira2x dgn budget 3jutaan (mentok 4 jt deh) kira2x android apa yg paling "bandel" diantara semua brand?

Thks

-novi-

Andi - leo5354

Xperia Active
Motorola Defy
Casio tipe apa gitu (langka brgnya)
To work, to sweat and to struggle is the enjoyment and achievement of life

From: novita maizir <novi....@gmail.com>
Date: Wed, 15 Feb 2012 13:22:43 +0700
Subject: [id-android] ada yg pernah make?..
--
"Indonesian Android Community" Join: http://forum.android.or.id

===============
Download Aplikasi Kompas versi Digital dan Keren
https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
Lex-ON http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@Lex-ON.com Ph. 021-70952539
--------------------
Toko EceranShop - BEC Bandung
E-mail: wi...@eceranshop.com Ph. 0815-56599888
===============

Indra D. Kusuma

Istri pake Xperia Active
Kemaren dibawa renang dicebur2in ga masalah hasil foto ma video dalem aer lumayan lah masih bisa keliatan :D
Maaf ga bisa upload hasil videonya dirumah koneksi pas2an coba aja search di youtube banyak kok yang udah test.
Kelemahan dari Xperia Active menurut saya cuman layar yang cuman 3" dan memori internal yang 320 mb. untuk layar lumayan tajam walau kalo disandingkan dengan SGSII masih kalah wakakakakakakakakakak, untuk internal memory yang kecil bisa disiasati pake link2sd atau a2sd bawaan GB selama ini berjalan mulus.
Untuk kamera, foto rata2 kamera 5mpx (hasil kamera terlampir) untuk video udah 720p walau detail masih kurang kalo dibandingkan ma iP4 :D
Pemakaian batre untuk menggunakan 1 account gmail active browsing sekedarnya kuat sekitar 8 jam pamakaian saya tapi data off bisa sampai 3 hari.
Perkiraan harga Xperia Active sekrang 2,75jt + live view, tapi mo HH yang layar besar bisa dicoba Moto Defy+ harga dibawah 4jt.
monggo

Indra D. Kusuma

sory attach ketinggalan

2012/2/15 Indra D. Kusuma <indra.d...@gmail.com>

--
Indra D. Kusuma
DSC_0083.JPG

Indra D. Kusuma

Monggo ditengok hasil dikolam renang
http://youtu.be/azdlecM7dc8
--
Indra D. Kusuma

Roy Irwan

Satu lagi ada yg namanya Samsung XCover, tp ga tau harganya brapaan

Roy

irfan marzuki

ada samsung xcover edisi java biasa, non OS android. udah di jual di Indonesia, lupa nama type nya..

novita maizir

Sebenarnya klo soal layar, gak perlu yg gede2x.. justru gw lbh nyaman HP yg mungil (wlo tangan gede.. wkwkwk)
Wahh... makin ngiler sama Xperia active yg versi Bilabbong...
Ada yg pake jamnya?.. Katanya bikin batere boros ya???

Amer

bukannya kalau cewek yg suka yg gede2x jeung?

*eh?

2012/2/16 novita maizir <novi....@gmail.com>

--

Be first, be better, or cheat.™

Indra D. Kusuma

untuk boros batre kalo ripiu di forum agan2 sih katanya tidak signifikan, kalo ga salah disini ada juga yang pernah ripiu live viewnya. yup versi bilabbong sudah ada live view.

2012/2/16 novita maizir <novi....@gmail.com>

--
Indra D. Kusuma

Roy Irwan

Oia, yg Android namanya Samsung Galaxy Xcover. Yg hape biasa (bukan
Android) ga pake embel2 "Galaxy".

Roy
Sent from telepon umum

Herry SW

Saya pernah pakai. Review lengkap dengan foto-foto saat ponsel itu
bercengkerama dengan air bisa dibaca di http://ponselmu.com/?p=832

Salam,

Herry SW