Acer iconia vs huawei media pad

sarah

to Anroid
Dear friend ,

As subject , mending mana ? Huawei media pad ada info bisa telp sama ada toko blg ƍäª bs telp , katanya versi 2 bisa telp ...

° • · ♥·♡ τнäиκ чöü ♥·♡ · • °

sarah

www.rumahsehatshake.blogspot.com

Wicak®

Iconia yang 7" maksudnya? Kalo saya prefer mediapad nte. Kapasitas batere iconia lebih kecil dari mediapad, jadi mesti sering2x ngecharge.

Mediapad bisa dipake telpon kalo firmwarenya diupgrade, petunjuknya ada di forum agan2x.

_________________________
ICS 4.0.3 Xoom or Doom

--
"Indonesian Android Community"  Join: http://forum.android.or.id

===============
Download Aplikasi Kompas  versi Digital dan Keren
https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
Lex-ON   http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@Lex-ON.com  Ph. 021-70952539
--------------------
Toko EceranShop - BEC  Bandung
E-mail: wi...@eceranshop.com  Ph. 0815-56599888
===============

Wahyu Darmawan

Huawei doonk sis..!! Tp klo untuk ber-tele2pon ria ndak tau saya..
Coba nge-refer ke www.gsmarena.com aja sist.

Btw, blom pulang nih sist, kerja apa kul? Masih online aja.. ;)

*sambil ngerapihin kerah baju*

lukman hakim

Klo sy pilih mediapad :)
Mantap dah pokoknya......

ics on S II

Muh Fitrah

Au..au....udang dibalik milis

*kaburrrr

Muh. Fitrah
PT. Sistem Mikroelektronika Cerdas Co Design
kWh Meter Prabayar
Meisys Power MP 200/201

Gusti muharama

mediapad saja

Imam Moeloek

mediapad dooong!! dah make dan puas bgt...
body kokoh n ganteng.. prosesor kenceng.. mayan irit..
cobain blibli.com bro.. bisa cicil...

--
Cheers,

Imam Moeloek
Proud Owner of SGS2 4G

sarah

to Anroid
Cara nelp nya gmana ?
Kmren ada barang tapi ƍäª bs telp , katanya versi 2 yg baru bs

sarah

www.rumahsehatshake.blogspot.com

Muhammad Nur Ihsan

Better mediapad. Pernah compare di mall2 waktu itu (beda tempat dan beda waktu). Feel nya lebih kena mediapad.

Layarnya bener tajem macam iPad ;)
Fungsi telp nya bisa koq. Asal pake bt handsfree.. Klo nelp pake talenan, apa kata orang sekitar..? Hehe..

Iconia gak dapet dukungan komunitas begitu banyak sepertinya. Dan itu yg ngebuat mediapad lebih baik menurut saya.

Selamat hunting

Sent from Galaxy Note

sarah

to Anroid
Media pad ya ? Buat telp pake handsfree bisa ? Atau gmana caranya ?

° • · ♥·♡ τнäиκ чöü ♥·♡ · • °
From: Gusti muharama <muha...@gmail.com>
Date: Wed, 15 Feb 2012 18:12:01 +0700
Subject: Re: [id-android] Acer iconia vs huawei media pad

Yoppi Wimbardhi

Vote buat mediapad, selama pake minusnya cuma satu gak bisa ngecas via usb port.

Bondan ®

Bisa tlpon yg sudah update.  cari aja yg bisa tlpon sist.  telpon via speaker phone atau bisa juga hands free.  saya pakai mediapad cukup puas.  akan terasa panas bila hsdpa dan layar terlalu terang.  wajar panas karena body tipis dan logam, ada untung rugi nya.  untungnya panas bisa dikeluarkan lbh cepat,  ruginya ya kita kepanasan megang hh,  gak panas banget sih. iconia batre nya mengkhawatirkan.  mediapad yg 4000 aja say bisa charge 2x sehari,  gimana kalau pakai iconia yg cuman 2000 kalau gk salah. kekurngan mediapad di saya adalah display warnanya agak pudar tapi halus dan detail,  dibawah sinar matahari tambah gk kelihatan, colokan charger yg gak umum dan aksesori yang masih agak susah dicari.  secara umum ya puas memakai mediapad,  lebih puas lagi harganya terjangkau untuk kantong ane........

sarah

to Anroid
Oh .. Eh ya batere 2 x ngecas ??? Boros jg ya

From: Bondan ® <bon...@gmail.com>
Date: Thu, 16 Feb 2012 07:18:49 +0700

sarah

to Anroid
Hɑhɑº°˚˚°º=D=D=Dº°˚˚°ºhɑhɑ ...
Ok bro thanks ya buat reviewnya ....

From: Bondan ® <bon...@gmail.com>
Date: Thu, 16 Feb 2012 07:18:49 +0700

Gusti muharama

tergantung pemakaian masing masing kali sis

sarah

to Anroid
Kalo sama samsung ? Baterenya ?
Date: Thu, 16 Feb 2012 10:53:24 +0700

Imam Moeloek

pas pake gtab 10.1 sih kayanya kalah deh mediapad...
tp cukup lah buat pemakaian ringan saya... sahari sekali ngecharge..

On 2/16/12, sarah <sya...@gmail.com> wrote:
> Kalo sama samsung ? Baterenya ?
>
> sarah
>
> www.rumahsehatshake.blogspot.com

denny...@gmail.com

Saya udah sebulan pakai Mediapad. Sejauh ini puas sekali. Akhir nya memutuskan memilih mediapad juga karena review dan racun dari milis ini... Gak salah review nya...

Nilai plus dari mediapad itu unibody metal nya yang elegan dan kokoh. Orang kantor saya yang fanboy jg gak banyak komentar lihat body nya mediapad, mantap lah. Tapi emang bakal terasa sedikit panas, tergantung kualitas signal dan layar.

Dari tampilan layar okay, menurut saya cukup tajam, dan honeycomb 3.2 membuat pengoperasian terasa cukup snappy. Cuma IMHO touch screen kurang responsif (saya membandingkan dengan IPad 2, yang harga nya jg jauh beda). Selebih nya tidak ada masalah.

Untuk batrei, beberapa review bilang mediapad bisa tahan sampai 5-6 jam,.tapi pengalaman pemakaian pribadi dengan Wifi lebih boros sekitar 3-4 jam.

Overall, puas pakai mediapad. Price value nya bintang 4,5 ! Gak bisa kasih komentar banyak untuk acer iconia karena blm pernah pakai.

Cheers.

Sent from my BlackBerry®