Samsung galaxy tab 10.1

sarah

to Anroid
Mau tanya nich , need help , mau beli anroid tab , pengennya samsung galaxy 10 , ada yg mau jual katanya udah di root dari tempat belinya , beli di electronic solution , ktnya masih garansi ,
Butuh masukan nich sebelum terlanjur beli dan nyesel :(

° • · ♥·♡ τнäиκ чöü ♥·♡ · • °
sarah

www.rumahsehatshake.blogspot.com

wahyu.d...@gmail.com

Eh, ada non Sarah..
Setau aye sih ya non, yg namanya udah di rooting itu udah ga berlaku lg garansinya.
So, mending non Sarah beli yg memang masih perawan.
CMIIW.

Powered by Telkomsel BlackBerry®
--
"Indonesian Android Community" Join: http://forum.android.or.id

===============
Download Aplikasi Kompas versi Digital dan Keren
https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
Lex-ON http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@Lex-ON.com Ph. 021-70952539
--------------------
Toko EceranShop - BEC Bandung
E-mail: wi...@eceranshop.com Ph. 0815-56599888
===============

David Christian

Root itu biasanya sudah gak garansi lagi, Sis....
So, jangan buru2 ngambil. Gak pernah ada toko yang nge-root kan android gadget yang masih baru.

--
Warm Regards,

(\(\
( -.-)
o_(")(")

David Christian

~ Work to life, to love, and to serve ~

Agung Arya

gimana kalo di unroot dan kembali ke stock ROM? apa garansi berlaku kembali?

2012/2/15 David Christian <putra.k...@gmail.com>

--
-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ ™

Best Regards,
Agung Arya

Sent From My HTC Shooter 3D
Powered by Smartfren EVDO Rev B

David Christian

Bisa saja sih.... Tapi konsen saya, kenapa yang jual bilang "sudah di root dari toko nya". Berarti itu barang bukan seken hen lagi donk? Triple hen.... :D

wahyu.d...@gmail.com

. _
I )
/ I
/__',_
/( __ _)\
I ( __ _ ))
I ( __ _) ) Sip..
\(___ _)/
Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: David Christian <putra.k...@gmail.com>
Date: Wed, 15 Feb 2012 11:45:56 +0800
Subject: Re: [id-android] Samsung galaxy tab 10.1

Wahyu Darmawan

Gimana sis?? Masih ada yang ditanya lagi, klo ada yg mo ditanya lagi gpp ko pake japriii.... ;-)
Hihihihi....

*ambil sendal langsung langsung ngaciirr..*

Powered by Telkomsel BlackBerry®

David Christian

Wah, ini buaya kelas kakap neh....

*Lari, pegang sarung erat2...

Wiedi Widjanarko

Tapi saia pernah bawa beberapa type samsung yg sudah root ke Samsung Service Centre untuk perbaikan.
Walopun teknisi nya melihat ada apps "Superuser" tidak di permasalah kan soal garansi.
Hanya di bilang, jika sudah custom rom baru void.
Mungkin ini cuma di kota saia aja kali ya, atau teknisi nya lagi berbaik hati..

@wiwid_colgate

From: Agung Arya <jet...@gmail.com>
Date: Wed, 15 Feb 2012 10:44:21 +0700

sarah

to Anroid
Nah tadi kalo gak d balikin lagi rootnya ( tp ƍäª ngerti caranya ) bisa garansi lagi ??

From: Wahyu Darmawan <wahyu.d...@gmail.com>
Date: Wed, 15 Feb 2012 11:10:39 +0700

DECKY

Betul Garansi gugur...
SoL
-----------------------------------
Send From:
Playbook & Torch 9800
-----------------------------------

From: David Christian <putra.k...@gmail.com>
Date: Wed, 15 Feb 2012 11:35:32 +0800

sarah

to Anroid
Ya justru itu mangkanya sharing nich :(
Aneh juga apalagi kayak toko 2 electronic city , dll , kayaknya ƍäª ngurusin ya ?

Jadi beli apa ƍäª ya ??

From: David Christian <putra.k...@gmail.com>
Date: Wed, 15 Feb 2012 11:45:56 +0800

sarah

to Anroid
Ya apalagi electronic solution ya , setau aku juga dia jual unit doang ,,, berarti ƍäª usah diambil ya ? Tdnya mau transaksi pagi ini , aku undur , dia bilang masih gransi

Atau 7+ ya ?
Pasaran second brapa ya tau ƍäª ?
Date: Wed, 15 Feb 2012 11:35:32 +0800

sarah

to Anroid
Jadi gmana nich ? Need help ?? Kalo di root balik bisa garansinya ?

Kalo acer iconia yg 7 inch , + huawei media pad mending mana ya ?

From: David Christian <putra.k...@gmail.com>
Date: Wed, 15 Feb 2012 13:42:05 +0800

sarah

to Anroid
Tambahan info , kata orang nya yg jual pas buka ada program root di file managernya , jd bngung ...

From: "sarah" <sya...@gmail.com>
Date: Wed, 15 Feb 2012 06:42:53 +0000

From: David Christian <putra.k...@gmail.com>
Date: Wed, 15 Feb 2012 13:42:05 +0800

Muh Fitrah

langsung beli disamsungnya aja,
maksudnya program root yang kayak gmn?
kalau super user, wahhh itu berarti bukan baru tapi 2nd

2012/2/15 sarah <sya...@gmail.com>

--
Regard
Muh. Fitrah

Wahyu Darmawan

Bener Sis Sarah kata bro Muh Fitrah tuhh.. yakinlah..!!

Klo begitu kapan mo pergi ke tempat samsungnya? Japri aja yah untuk waktunya, gak enak disni banyak orang iseng... ;-p

*ngelap2in sepeda onthel, sambil siul2*

---
Sent from Robo Ijo belom mandi

agus tjahyono

Mending cari yg non root sis, Kern klo yeah root biasanya hang us garansi. Cmiiw

sarah

to Anroid
Di samsungnya masih mahal , :( ....
Date: Wed, 15 Feb 2012 18:45:08 +0700

Harris Sebastian

Numpang tanya apa galaxy 10.1 ini bisa buat telp dengan bluetooth headset kl diroot?

sarah

to Anroid
Ok ° • · ♥·♡ τнäиκ чöü ♥·♡ · • ° ya :)
From: agus tjahyono <soeraba...@gmail.com>
Date: Wed, 15 Feb 2012 21:51:04 +0700

Hendry Aripin

emg keknya itu mah tergantung dr teknisiny kadamg kala ada teknisi yg baek hati nrima aja walopun jelas2 garansi void tp ttp ditrima krn mungkin mereka suka hal2 yg baru buat dipejalarin spt saya wkt msh kerja jd teknisi dulu... tp kadang pula ada teknisi yg males nrima krn alesannya udh void krn di root dan mereka berlindung di balik kebijakan garansi... toh emg hal itu wajar2 aja... jd sebenernya klo ada yg hoki teknisi mau trima mah mungkin itu krn hal2 diatas yg udh saya sebutin... tambah hoki anda sebagai pengguna apa ketemu teknisis yg baek hati or teknisi yg ogah2an...

Gusti muharama

sebenarnya sudah root ga masalah sih.. kan ntar juga bisa diunroot atau flash rom baru

Rizki Pratama

Root berarti second kecuali yang jual nggak ngerti yang berarti hindari saja kalau yang jual nggak ngerti. Mengenai kalau sudah root tinggal flash rom asli pake odin beres lagi kayak baru. Waktu saya bawa gtab 10.1 saya buat klaim watermark begitu caranya dan tidak ada masalah dengan garansi.
Beli saja dari gerai resmi saran saya kalau yang dibutuhkan unit baru. Kalau second dilihat juga watermark masih ada apa sudah pernah ganti klaim.

Salam

sarah

to Anroid
Watermark itu apa ya ? :(maklum masih blajar :(

From: Rizki Pratama <rizky....@gmail.com>
Date: Thu, 16 Feb 2012 11:49:53 +0700

[...]

ari fahrizal

watermark itu kalo di layar LCD semacam bercak air.. bisa baca2 di sini kalo mo contoh gambarnya yg jelas..

salam

Ari Fahrizal

Eric ruther

Bercak berminyak..
Keliatan nya pas kalau layar lagi mati...
Cmiiiw

sent from shooter

agus tjahyono

Afaik koneksi mobile network di galtab 10 hanya bisa utk internet, tidak bisa utk telpon.