wti : soner xperia arc s dapat ics

1 view

rudi android

barusan liat liat arc s teman ternyata udah dapat ics 4.0.3 mantap bener ya?baru kemarin update nya

Prayudi Aji Murtolo

Officials?

--
"Indonesian Android Community" Join: http://forum.android.or.id

===============
Download Aplikasi Kompas versi Digital dan Keren
https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
Lex-ON http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@Lex-ON.com Ph. 021-70952539
--------------------
Toko EceranShop - BEC Bandung
E-mail: wi...@eceranshop.com Ph. 0815-56599888
===============

Willy Mularto

ho oh yakin tu official? soale baca2 artikel koq blm ada rilis resmi yah

On Jan 28, 2012, at 2:16 AM, rudi android wrote:

[...]

F300HD+MR18DE (NLC1725)

Fajar Edisya Putera

Setahu saya sich belum ada, tapi leak ics udah ada, bagus kok... mungkin dia pakai yg versi leaknya

On Jan 28, 2012 7:56 AM, "rudi android" <rudian...@gmail.com> wrote:

barusan liat liat arc s teman ternyata udah dapat ics 4.0.3 mantap bener ya?baru kemarin update nya

rudi android

official om.langsung update dari handheldnya,saya tau teman saya sekedar pengguna aja jadi dia non root dan ngikuti arahan update dari soner,beraryi soner menepati janjinya om

rudi android

yakin om,nanti saya kalo ketemu teman saya akan saya foto kan,saya yakin karena teman saya aktifkan apn aja saya yg bantu hehehehe

Eddo Linus

Ini xperia play ada update ota juga. Tapi belum sempet update. Ga tau ics apa bukan

Fajar Edisya Putera

Kayaknya nggak, mungkin dia dapat notif v4.xxxx, soalnya di xperia arc s istri versi rom v4.xxx.62 merupakan yng terbaru.

Nago Martin

Yakin nih ics buat arc s nya?
Blm denger2x ada update soalnya

:)

From: rudi android <rudian...@gmail.com>
Date: Sat, 28 Jan 2012 02:16:50 +0700
Subject: [id-android] wti : soner xperia arc s dapat ics

barusan liat liat arc s teman ternyata udah dapat ics 4.0.3 mantap bener ya?baru kemarin update nya

Willy Mularto

ntar jgn2 yg diliat cm build versionnya aja. soale build versionnya tuh 4.xxx yg br. tmn sy jg minggu lalu seneng bgt ktnya dah dpt ics, pas dicek msh gb cm build versionnya jd 4.xxx

rudi android

saya yakin mas soalnya menu setting nya pesis dengan galaxy nexus saya,dan sudah pake 4.0.3.nanti kalo ketemu teman saya saya fotokan

rudi android

Berikut saya kirimkan foto nya arc s ber ics ria mohon dikoreksi rekan rekan terima kasih

On Jan 29, 2012 8:12 AM, "rudi android" <rudian...@gmail.com> wrote:
20120130_235002-picsay.jpg

Fajar Edisya Putera

kalau saya sich lihat dari dari leak ICS, warna di status bar bateri dan sinyal biru, sedangkan hijau pada screenshoot seperti pada gingerbread? so entah sony merubah theme, atau apa, tapi hijau identik dng gingerbread, biru dengan ICS. jadi kemungkinan itu hanya modifikasi build.prop :D maap kalau salah, saya cuma nubie...

2012/1/30 rudi android <rudian...@gmail.com>

[...]

Sent from PC not from my dual head optimus

zoa fridz

Kernel 2.?
What the.?
Wkwkwkwkwkwk

via henpon yg bisa nonton JAV 3D

On Jan 31, 2012 6:24 AM, "rudi android" <rudian...@gmail.com> wrote:

Berikut saya kirimkan foto nya arc s ber ics ria mohon dikoreksi rekan rekan terima kasih

Nago Martin

Lah bener itu ICS 4.0.3 yah
Ko bs dpt sedangkan yg lain blm yah?
Hayoooo arc s user coba hunting hahahahahah

:)

From: rudi android <rudian...@gmail.com>
Date: Mon, 30 Jan 2012 23:59:55 +0700
Subject: Re: [id-android] wti : soner xperia arc s dapat ics

Berikut saya kirimkan foto nya arc s ber ics ria mohon dikoreksi rekan rekan terima kasih

Surya Djunaidi

Sy coba update pake About Phone - software update. Koq tertulis " You have the latest software.." padahal masih 2.3.4 Mohon pencerahan para suhu disini. Tks

[...]

Nago Martin

Bener jg yah
Tp kalau update nya via OTA seharusnya release ICS
Sedangkan td nyari info sekitar ICS xperia arc gak ada informasi bah wa sudah release nih

:)

From: Fajar Edisya Putera <faj...@gmail.com>
Date: Tue, 31 Jan 2012 09:15:23 +0700

Reski Droid

Kernel xperia arc serius memang masih 2 bro
Lebih tepatnya 2.32, ini katanya sengaja gara gara developer soner gak mau repot dengan masalah kernel dan cuma mau fokus di android os nya aja.

Emang kernel loe tulisan berapa? Di galaxy tab 10.1 gw juga masih seri 2 kok..

Screenshot_2012-02-01-06-31-40.png

Yoga Pratama

udah pake arc nih?? :D

@ygpratama
on globalphone Rev-B
http://theathemes.com

zoa fridz

Kernel sensa dah kernel 3..
:p
Hehehehe
Di costum ROM evo jg dah lernel 3 :)..

Saya bukan menyangsikan ICS nya yah..
Tapi kalo kernel dua sih, serasa kyk GB yg d modif jadi ICS aja..
:)
CMIIW

via henpon yg bisa nonton JAV 3D

rudi android

Iya om nago....saya juga heran...karena sekali lagi teman saya yg punya arc s itu gag tau apa itu android...dan hh dalam kondisi standart....aneh juga saya pikir...dari semua emang tampilan ics tuh....

Gusti muharama

emang sony ngasih update ota ya mas?
:barutau

Nago Martin

Wkwkwk ada brg dagangan :D tp gak jd dijual hihihihihihihi

:)

From: Yoga Pratama <yoga...@gmail.com>
Date: Wed, 1 Feb 2012 09:43:29 +0700

Fajar Edisya Putera

emang itu abal2 kok :D karena saya lihat di daftar firmware buat Arc S nggak ada versi itu ...., Sony nggak bisa meluncurkan lewat OTA kalau belum lulus PTCRB.