WTB: Voucher Samsung Note 7

hengky tornando

Malem all
Siapa tau ada yg tidak Terpakai voucher nya.
Boleh ditawarkan.
Diutamakan cod di SES. Bandung lebih baik.

Tq

Hengky

Felix G

to [id-android] Indonesian Android Community

 Halo om, kebetulan saya ada. Bagaimana saya bisa kontak om Hengky?

Felix

willy

to Indonesian Android Community [id-android]
fyi, skrg bisa buat belanja.................

Gear 360, Gear IconX, Gear Fit 2 dan gear S3

> Halo om, kebetulan saya ada. Bagaimana saya bisa kontak om Hengky?
>
> Felix
>
> --
> ===========
>
> ---------------------
> Kunjungi >> http://bassaudio.net
> ----------------------
> Kontak Admin, Twitter @agushamonangan
> -----------------------

Bima K

Jadi kesimpulannya.... jangan dijual di bawah harga voucher hahaha....

--
===========
Install  #MyTelkomsel Apps Terbaru dari Play Store

Kunjungi  >> http://bassaudio.net
----------------------
Kontak Admin, Twitter  @agushamonangan

Andry

to id-android
Kalau dijual sama kaya harga vouchernya yang beli ga dapat diskon apa2 dong haha

jerry

to id-android
Wow
Voucher sy blom diambil
Ambil ah...mayan gear S3 potong 2 jt
Thx infonya 😆

to [id-android] Indonesian Android Community
Nasib....yg di blibli ga bisa tuh.

2 jt hangus nih kayaknya.

Ada yg mau tebus? :)

danny chen

to [id-android] Indonesian Android Community
gear s3 tuh hrgnya brp ya ? d msk resmi ke indo ?

Herry Purnawan

Sugih Cah

Harusnya sih gitu, tapi kenyataannya harga awal harga ritel.....

Anda menerima pesan ini karena berlangganan topik dalam grup "[id-android] Indonesian Android Community" di Google Grup.

Felix G

to [id-android] Indonesian Android Community
Gear S3 sudah dijual resmi di Indo kah Wol?

hengky tornando

Wah.... Tq Om udah info.
Pantesan.
Udah deal. Eh.... di cancel...
Gara2 ini ternyata. Emang bener infonya.

Tq

On Jan 13, 2017 15:09, "willy" <mi...@robot-ijo.com> wrote:
--