dicari freelance BB app developer untuk kerjasama

vurple

to Indonesia Blackberry Developer
Halo,
Saya lagi nyari freelance BB app developer untuk kerjasama dalam
mengerjakan project.
Gambarannya seperti begini ada website with dynamic content yg akan
didevelop dan client perlu BB app dibuat juga untuk mempermudah update
content & interaksi dgn website yg ada.

Tolong kirimkan profil tentang anda & portfolio BB apps yg sudah
pernah anda kerjakan.

Saya tunggu kabarnya.
Terima kasih..

ibnum...@gmail.com

to blackberry...@googlegroups.com
Ayo ayo buat para programmer :)
Saya sedang pegang juga nih ngga sanggup lg :D

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Edo

to blackberry...@googlegroups.com
Waduh..., sy juga udah gak bisa nafas juga, cz udh handle 3 project busol.
Mungkin teman2 yg agak longgar wktnya, silahkan sabet. :)

Best Regards,
Edo

Sent from my BlackBerry® Bold 9000

amrishodiq

to Indonesia Blackberry Developer
Coba yang lain lagi, udah jadi fulltime developer di bisnis yang sama.
Jadi gak etis kalo masih terima lagi.

Cahyo Wicaksono

to blackberry...@googlegroups.com
ada kesempatan bagus nih, saya baru belajar blackberry developer
sekitar 2 bulan, dulu pernah bikin aplikasi 21CIneplex versi j2me
terus dibantu oleh teman saya ibnumaksum untuk diconvert agar bisa
digunakan handset blackberry.

Sekarang lagi coba bikin aplikasi versi BB-nya, klo portfolio aplikasi
belum punya (karena memang blm ada aplikasi yang pernah dibuat),
untuk profil lebih lanjut http://cwicaksono.net

2010/3/31 amrishodiq <amri....@gmail.com>:

--
Regards,