Informasi Penting untuk SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H.

syamsuri

Mohon disebarkan pada Ikhwan dan Akhawat kita:
Untuk mewarnai keindahan SMS di antara saudara-saudara dan sahabat-
sahabat kita dalam Ucapan Selamat Idul Fitri 1428 H
Saya telah menayangkan Mutiara Hikmah indah dan menyentuh hati untuk
Ucapan Selamat Idul Fitri 1428 H.
Dan Kaligrafi indah sebagai latar belakang Ucapan Selamat Hari Raya
Idul Fitri 1428 H.
Silah Anda copi dari Blogger saya: http://shalatdoa.blogspot.com
Sebentar lagi Insya Allah saya akan menayangkan doa dan Munajat malam
Idul Fitri dan hari Idul Fitri, yang untaian kaliamatnya menyentuh
hati kita, hati kaum mukimin dan muslimin.
Insya Allah doa dan Munajat ini akan saya tayangkan di Group "Keluarga
Bahagia", dan Group-group yang lain yang saya menjadi anggotanya.
Mohon informasi ini disebar pada para Ikhwan dan Akhawat kita.

Group Keluarga Bahagia:
http://groups.google.co.id/group/keluarga-bahagia