Tema Hijau + Huruf Arab Melayu

62 kali dilihat
Langsung ke pesan pertama yang belum dibaca

raviyanto

belum dibaca,
4 Agu 2008, 11.06.1804/08/08
kepadabla...@googlegroups.com
Apakah Theme Jao akan jadi baku BlankOn Meuligoe?
Apakah ada Huruf Melayu Arab dalam BlankOn Meuligoe? Seperti Huruf Lontara pada BlankOn Lontara?

--
Salam

Black_Claw

belum dibaca,
4 Agu 2008, 13.34.2704/08/08
On 8/4/08, raviyanto <n.kres...@gmail.com> wrote:
Apakah Theme Jao akan jadi baku BlankOn Meuligoe?

yoa. :D

[...]

mba...@yahoo.co.id

belum dibaca,
4 Agu 2008, 13.37.2504/08/08
kepadabla...@googlegroups.com
Se7 kalo ada tmbahan arab mlayu. Mengingat bnyaknya "pangsa pasar" institusi pndidikan agama/pesantren

Mbahnya.co.cc

raviyanto wrote:
> Apakah Theme Jao akan jadi baku BlankOn Meuligoe? Apakah ada Huruf Melayu Arab dalam BlankOn Meuligoe? Seperti Huruf Lontara pada BlankOn Lontara? -- Salam

Dapatkan alamat Email baru Anda!

Black_Claw

belum dibaca,
4 Agu 2008, 13.49.0204/08/08
On 8/5/08, mba...@yahoo.co.id <mba...@yahoo.co.id> wrote:

Se7 kalo ada tmbahan arab mlayu. Mengingat bnyaknya "pangsa pasar" institusi pndidikan agama/pesantren

Mbahnya.co.cc

langsung di tiketkan di dev.blankonlinux.or.id dong ah.

Muhidin S

belum dibaca,
4 Agu 2008, 21.37.0604/08/08
kepadaBla...@googlegroups.com

2008/8/5 Black_Claw <black...@gmail.com>
seperti ini http://dev.blankonlinux.or.id/ticket/40#preview ?
sepertinya untuk Aksara Arabnya mas Umar (http://wiki.ubuntu-id.org/Aksara_Arab) bisa digunakan untuk rilis meuligo ini yah. saya banyak terbantu untuk penulisan huruf arab dari sini, walaupun masih banyak yang ingin di tambahkan misalnya saya tulis basmalah di keyboard inginnya keluar tulisan Bismillahirohmanirohiim (tulisan arab)

Hansen

belum dibaca,
4 Agu 2008, 22.07.3304/08/08
2008/8/5 Muhidin S <muhi...@gmail.com>:

> [...]
> masih banyak yang ingin di tambahkan misalnya saya tulis basmalah di
> keyboard inginnya keluar tulisan Bismillahirohmanirohiim (tulisan arab)

Source-nya ada dimana ya? Perlu di-deb-kan? Ada pemaket yang mau ambil
kalo perlu di-deb-kan?

--
Hansen
http://hansen.alfansa.org http://teknologipraktis.org

raviyanto

belum dibaca,
5 Agu 2008, 01.44.1105/08/08
Hansen wrote:

> Source-nya ada dimana ya? Perlu di-deb-kan? Ada pemaket yang mau ambil
> kalo perlu di-deb-kan?

نام ساي احمد الز
ساي منچوبا مڠڬوناكن حروف عرب ملايو
حروف اين باڽق دڤاكاي د ڤسانترن إندونيسيا
حروف اين جوڬ دڤاكاي اونتوق مڠكاجي نسخه كونو
نسخه كونو نوسنتارا باڽق مڠڬوناكن حروف اين
چونتوهڽ اداله حكاية هڠ تواه
چوبا كيت ليهت باڬايمانا ڤنوليسن ماوليڬواي

nama saya ahmad alza
saya mencoba menggunakan huruf arab melayu
huruf ini banyak dipakai di pesantren indonesia
huruf ini juga dipakai untuk mengkaji naskah kuno
naskah kuno nusantara banyak menggunakan huruf ini
contohnya adalah Hikayat Hang Tuah
coba kita lihat bagaimana penulisan meuligoe

sumber: http://www.ejawi.net/converter.php

Muhidin S

belum dibaca,
5 Agu 2008, 01.47.2505/08/08

2008/8/5 Hansen <hansen....@gmail.com>

> [...]
> keyboard inginnya keluar tulisan Bismillahirohmanirohiim (tulisan arab)

Source-nya ada dimana ya? Perlu di-deb-kan? Ada pemaket yang mau ambil

dihalaman http://wiki.ubuntu-id.org/Aksara_Arab sudah ada source cod-nya.

raviyanto

belum dibaca,
5 Agu 2008, 02.09.5305/08/08
Muhidin S wrote:

> 2008/8/5 Hansen <hansen....@gmail.com
> <mailto:hansen....@gmail.com>>
>

> 2008/8/5 Muhidin S <muhi...@gmail.com <mailto:muhi...@gmail.com>>:
apakah sudah menyertakan aksara khas indonesia: c=چ, g=ڬ, ny=ڽ, p=ڤ, ng=ڠ
Balas ke semua
Balas ke penulis
Teruskan
0 pesan baru