LOGO BLANKON

Black_Claw

to bla...@googlegroups.com
Setelah tapa kungkum subuh-subuh di delta sori silo, berikutkan kami tampilnya.
prev.jpg
blankon.svg.tar.gz

olanuxer

to Bla...@googlegroups.com
On Sun, Oct 19, 2008 at 2:45 AM, Black_Claw <black...@gmail.com> wrote:
Setelah tapa kungkum subuh-subuh di delta sori silo, berikutkan kami tampilnya.

jelaskan om apa maksudnya nih??????? maklum rada2 culun hikk...hik..

--
M. Olan Wardiansyah (olanuxer)
Linux User #468082

ahmad haris | احمدحريص‎

to Bla...@googlegroups.com
On Sun, 19 Oct 2008 08:57:53 +0800
olanuxer <sangi...@gmail.com> wrote:

> jelaskan om apa maksudnya nih??????? maklum rada2 culun hikk...hik..

siap dipake terus ?

Black_Claw

to Bla...@googlegroups.com
On 10/19/08, ahmad haris | احمدحريص <ahmadha...@gmail.com> wrote:
> siap dipake terus ?

lah kemarin kan dikatakan, logo apapun yang saya lempar, itu yang
dipake, suka tidak suka, senang tidak senang, cinta tidak cinta, kawin
tidak kawin.

ahmad haris | احمدحريص‎

to Bla...@googlegroups.com
On Sun, 19 Oct 2008 09:14:55 +0800
Black_Claw <black...@gmail.com> wrote:

> lah kemarin kan dikatakan, logo apapun yang saya lempar, itu yang
> dipake, suka tidak suka, senang tidak senang, cinta tidak cinta, kawin
> tidak kawin.

mantap. sudahkan di suntik ke RAE ? bisa saya masukkan wiki nih logo
baru.

Lonely Luna

to Bla...@googlegroups.com
Pada 19 Oktober 2008 08:26, ahmad haris | احمدحريص <ahmadha...@gmail.com> menulis:

> [...]

> lah kemarin kan dikatakan, logo apapun yang saya lempar, itu yang
> dipake, suka tidak suka, senang tidak senang, cinta tidak cinta, kawin

waaah,om blek adakah filosofi dibalik logo bentuk itu??..
jelasin dunx om...kan gk ngerti hehehe...pis :)

Gee

Black_Claw

to Bla...@googlegroups.com
On 10/19/08, ahmad haris | احمدحريص <ahmadha...@gmail.com> wrote:

> mantap. sudahkan di suntik ke RAE ? bisa saya masukkan wiki nih logo
> baru.

belum. yah, pokoknya masalah suntik2an di tiap artwork saya mohon maaf
dulu untuk sesi ini, saya mohon semua anggota lain yang mengerjakan
dulu. Selain jatah pulsa saya lagi sakratul maut krisis bisa bayar apa
nggak bulan ini, saya masih sibuk ngudak obat penumbuh rambut untuk
menggantengkan kembali penempakan kepala saya pasca tapa kungkum
membuat logo.

ahmad haris | احمدحريص‎

to Bla...@googlegroups.com
On Sun, 19 Oct 2008 09:34:45 +0800
> [...]

> nggak bulan ini, saya masih sibuk ngudak obat penumbuh rambut untuk
> menggantengkan kembali penempakan kepala saya pasca tapa kungkum

berarti, kayaknya saya lagi yang kena vonis untuk tekoper nyuntik.
secara yang aktif tim artis cuman saya.

*nggambarrobotbelomkelar--huh--*

Lonely Luna

to Bla...@googlegroups.com

is there anything i can help???..

*masharislagipuyengsamajari2robot* hehehe,...

--
Gee

ahmad haris | احمدحريص‎

to Bla...@googlegroups.com
On Sun, 19 Oct 2008 08:44:05 +0700
"Lonely Luna" <gerydc...@gmail.com> wrote:

> is there anything i can help???..
>
> *masharislagipuyengsamajari2robot* hehehe,...

bantu rapikan /MenujuMeuligoe sama /Meuligoe
tapi apa sudah punya akun kesitu ?

Black_Claw

to Bla...@googlegroups.com
On 10/19/08, Lonely Luna <gerydc...@gmail.com> wrote:
> waaah,om blek adakah filosofi dibalik logo bentuk itu??..
> jelasin dunx om...kan gk ngerti hehehe...pis :)
>
> Gee

Ah, saya lupa memang menuliskannya. Tapi sebelum saya tuliskan, minta
sun sekali dong cc...~

Filosofi logo blankon yang baru adalah:

"Kosongkan Pikiran, Gunakan Imajinasi"

Yak, itu saja. Sumpah, itu saja. Tapi, biasanya orang yang disuru
bikin logo abstrak(logo sebelumnya realis), terutama logo yang dibayar
macan logo pertamina itu, biasanya ngarang macam gini:

"Lingkaran di tengah adalah lambang kebulatan tekat yang utuh,
berwarna hijau yang artinya perdamaian, abu-abu bagaikan perisai besi
yang kokoh seiring waktu, setengah lingkaran berwarna hijau di bagian
bawah dengan salah satu sudutnya bersudut 33 derajat melambangkan 33
propinsi di Indonesia, dan secara keseluruhan terlihat bagai bunga
yang berkelopak tiga, yang melambangkan keindahan, dan tiga kelopaknya
melambangkan 3 huruf yaitu D P R yang berarti Dewan Perwakilan Rakyat
yang berarti kekuasaan ada di tangan rakyat."

Nah, mungkin itu terdengar keren, tapi saya rasa itu hanya
membingungkan user dan hiperbolis terhadap sesuatu yang sebenarnya
sederhana. Orang yang melihat diberikan somasi yang jauh dari
kenyataan. Orang dipaksa untuk percaya bahwa inilah artinya. Orang
yang melihat dianggap lebih ideot sehingga untuk mengetahui sebuah
intisari dari sebuah logo perlu dijelaskan, dan pembuat logo sendiri
ternyata kemampuannya cetek karna makna dari logo yang ia buat tidak
bisa ditangkap oleh orang yang melihat. Malang sekali.

Maka lewat logo yang seperti ini, berikanlah kebebasan pada orang yang
melihat. Biarkan daya kreasi mereka sendiri yang menciptakan makna.
Biarkan mereka sendiri yang menentukan pandangan. Percaya kepada
pengguna. Itu membuat makna logo semakin kaya.

Jadi, "Kosongkan Pikiran, Gunakan Imajinasi"
Itu saja. :D

Dan, FYI, ada sedikit game. Saya menyimpan 4 ilusi visual di logo
tersebut, 1 sudah saya kasi tau boss mdamt, yang bisa nemu 3 lagi saya
bayarin makan di warteg kalo kopdar. :D

Lonely Luna

to Bla...@googlegroups.com

2008/10/19 ahmad haris | احمدحريص <ahmadha...@gmail.com>

klo akun dev.boi saya sudah ada,lalu?

Black_Claw

> [...]
On 10/19/08, ahmad haris | احمدحريص <ahmadha...@gmail.com> wrote:
> berarti, kayaknya saya lagi yang kena vonis untuk tekoper nyuntik.

kan tinggal sotosopin aja kelar.

Lonely Luna

to Bla...@googlegroups.com
waah keren om blek, tapi ngomong2 sun itu apa yak??..hehehe

ya deh mari kita hargai karya om blek, T.O.P deh om..hehehe...:P

ahmad haris | احمدحريص‎

to Bla...@googlegroups.com
On Sun, 19 Oct 2008 09:55:18 +0800
> [...]

> Dan, FYI, ada sedikit game. Saya menyimpan 4 ilusi visual di logo
> tersebut, 1 sudah saya kasi tau boss mdamt, yang bisa nemu 3 lagi saya

kalo saya rasa-rasakan tuh logo hampir mirip dengan logo
kesukaanku. cuman bedanya filosofiku begini :

"Focus your mind, use your sharingan"

ilusi visual kayaknya yang memiliki tinggal kakashi, sasuke, sama pain.

waduh OOT naruto deh.

hihihi

ahmad haris | احمدحريص‎

to Bla...@googlegroups.com
On Sun, 19 Oct 2008 09:58:19 +0800
Black_Claw <black...@gmail.com> wrote:

> kan tinggal sotosopin aja kelar.

sudah ndak punya sotosop n harus bisa diedit-edit.. urusan kerjaan
mendadak.

*urusan kerja malah dibawa ke milis*

raviyanto

to Bla...@googlegroups.com
Pada 19 Oktober 2008 08:55, Black_Claw <black...@gmail.com> menulis:

[...]

-
Ini seperti "The God Must Be Crazy"... botol Coca Cola itu apa artinya... Hakuna Matata Om Black:)
--
Salam

Lonely Luna

to Bla...@googlegroups.com
hakuna matata adalah simbol dari afrika yang artinya pembawa keberuntungan bukan?, jadi inget pelm 200 pounds beauty hehehe...

--
Gee

Muhammad Takdir

to Bla...@googlegroups.com
2008/10/19 Black_Claw <black...@gmail.com>:

jadi bagaimana ? rae-icon-theme sudah siap diupdate dengan icon baru ini ? :)
--
takdir

Muhammad Takdir

to Bla...@googlegroups.com
On Sun, Oct 19, 2008 at 2:45 AM, Black_Claw <black...@gmail.com> wrote:
> Setelah tapa kungkum subuh-subuh di delta sori silo, berikutkan kami tampilnya.

logo nya *full circle* juga seperti ubuntu :D

--
takdir

ahmad haris | احمدحريص‎

to Bla...@googlegroups.com
On Sun, 19 Oct 2008 23:16:10 +0800
"Muhammad Takdir" <muhamma...@gmail.com> wrote:

> jadi bagaimana ? rae-icon-theme sudah siap diupdate dengan icon baru
> ini ? :)

coba pasang pak acuannya yang di /Meuligoe dengan tulisan Rae.tar.gz
bukan rae.tar.gz.

Lonely Luna

to Bla...@googlegroups.com
--
Gee
Screenshot-3.jpg

Muhammad Bayu

to Bla...@googlegroups.com

On Sunday 19 October 2008 08:14:55 Black_Claw wrote:

> lah kemarin kan dikatakan, logo apapun yang saya lempar, itu yang

> dipake, suka tidak suka, senang tidak senang, cinta tidak cinta, kawin

> tidak kawin.

Wah ngobrolnya ma YPLI kalau soal ini dah kyknya :P

CMIIW

--

RameTux

Black_Claw

to Bla...@googlegroups.com
On 10/19/08, Lonely Luna <gerydc...@gmail.com> wrote:

*muntahdarah liat ukuran etecmen*

hola-hola. kecilin dong. saya nggak bisa buka etecmen di email yang
diatas 300kilo. kalau gedean dari itu tulung dibuat supaya bisa di
wget.

hahn is hanhan

to Bla...@googlegroups.com
wah keren.. keren bangget om..

--
logic-simple-more fun
level on linux: pra-newbie

Lonely Luna

to Bla...@googlegroups.com

kegedaan yah..heeheh ya maap om ntar aku kecilin hihihi

blank.id

to Bla...@googlegroups.com
blek mang hebat bagus logonya namun saia kagak ngerti sama filosofinya
(saujiro smile face)

Yuda Nugrahadi

to Bla...@googlegroups.com
Pada 19 Oktober 2008 08:55, Black_Claw <black...@gmail.com> menulis:

> Jadi, "Kosongkan Pikiran, Gunakan Imajinasi"
> Itu saja. :D

kok saya jadi inget logonya google chrome yah [1]

> Dan, FYI, ada sedikit game. Saya menyimpan 4 ilusi visual di logo
> tersebut, 1 sudah saya kasi tau boss mdamt, yang bisa nemu 3 lagi saya
> bayarin makan di warteg kalo kopdar. :D

baru ketemu 1 : yang abu-abu itu = blankon :D

Yuda Nugrahadi

to Bla...@googlegroups.com
Pada 20 Oktober 2008 20:23, Yuda Nugrahadi <nugr...@gmail.com> menulis:

> kok saya jadi inget logonya google chrome yah [1]

maaf kecepetan mencetnya :D

1. http://www.siliconrepublic.com/fs/img/news/200809/378x/chromecolour3.jpg

ahmad haris | احمدحريص‎

to Bla...@googlegroups.com
On Mon, 20 Oct 2008 20:23:15 +0700
"Yuda Nugrahadi" <nugr...@gmail.com> wrote:

> kok saya jadi inget logonya google chrome yah [1]

aduh... kok bisa miripya, ato yang nggambar sama ? kayaknya kalo logo
blankon di 3dkan begitu keren juga.

hahn is hanhan

to Bla...@googlegroups.com
wah, itumah mirip bangget om...

ahmad haris | احمدحريص‎

to Bla...@googlegroups.com
On Tue, 21 Oct 2008 07:18:54 +0700
"hahn is hanhan" <match...@gmail.com> wrote:

> wah, itumah mirip bangget om...

kalo mirip ndak boleh ya ?
blankon mirip ubuntu

blank.id

to Bla...@googlegroups.com
serupa tapi tak sama :D

--
free open source
kreativitas tanpa batas

alza

to BlankOn
On Oct 19, 8:55 am, Black_Claw <blackdra...@gmail.com> wrote:

> [...]
>

> Dan, FYI, ada sedikit game. Saya menyimpan 4 ilusi visual di logo
> tersebut, 1 sudah saya kasi tau boss mdamt, yang bisa nemu 3 lagi saya

Taruh di mana nech Makna Logo BlankOn?

Ainul Hakim

to Bla...@googlegroups.com

tarus sini aja http://dev.blankonlinux.or.id/wiki/Artwork/Logo

--
Ainul Hakim
http://hakim.SmartIKON.com

raviyanto

to Bla...@googlegroups.com
Pada 6 November 2008 05:10, Ainul Hakim <ainul...@gmail.com> menulis:

> Taruh di mana nech Makna Logo BlankOn?

tarus sini aja http://dev.blankonlinux.or.id/wiki/Artwork/Logo

-
Ya. Sudah, Pak. Silakan dilihat dan disempurnakan.

--
Salam